Translate

Iklan

Iklan

Penemuan Bayi di Pagi Buta Gegerkan Warga Jember

4/10/15, 17:30 WIB Last Updated 2015-08-29T19:43:09Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Malang benar nasib bayi tak berdosa ini. Entah karena orang tuanya malu menanggung aib ataupun karena tak mempunyai biaya untuk menanggung biaya hidup hingga tega membuang bayi.

Bayi yang diperkirakan berusia satu hari ini ditemukan  Bu Dani. Warga RT I RW 25 Dusun Baban Barat Desa Mulyorejo sekitar pukul 03.00 dini hari Jum’at (10/4) mendengar tangisan. Merasa terganggu membangunkan Taufik Muklis (40) suaminya yang berprofesi sebagai petani mencari arah suara tangisan bayi.

Setelah di periksa ternyata ada bayi di depan toko milik Abdullah (40) pedagang  yang terbungkus kain sarung warna hijau motif kotak-kotak. Diperkirakan bayi yang ditemukan baru dilahirkan dengan adanya tali pusar yang masih lengkap.

Setelah mengetahui kondisi bayi masih sehat, mereka membawa bayi tersebut pulang ke rumah. Dan keesokan harinya di bawa ke rumah dukun bayi Bu Bambang (52) Dusun Baban Barat Desa Mulyorejo untuk di potong tali pusar dan dibersihkan. Kini bayi tersebut dirawat oleh Maisun warga setempat

Kapolsek Silo AKP Adi Sucipto melalui Kanit Reskrim Aiptu HM Haryono mengatakan, “ kami menerima laporan penemuan bayi di Dusun Baban Barat Desa Mulyorejo dan anggota kita kerahkan ke lokasi. Hingga kini kami masih melakukan penyelidikan baik identitas orang tua maupun motif nya, “ katanya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penemuan Bayi di Pagi Buta Gegerkan Warga Jember

Terkini

Close x