"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 30 April 2015

Presiden Jokowi Resmikan Percepatan Tol Solo – Ngawi

Ngawi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Presiden RI Kamis (30/4) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Ngawi, dalam rangka Percepatan Pembangunan Tol Solo-Ngawi dan Groundbreaking Tol Ngawi-Kertosono di Jateng dan Jatim.

Kehadiran Presiden RI Joko Widodo yang didampingi oleh ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Iswahjudi Magetan, disambut langsung oleh Gubernur Jatim, Pangdam V/Brw, Kapolda Jatim dan Danlanud Iswahyudi beserta Isteri, kedatangan presiden yang naik pesawat kepresidenan tersebut, tiba pada pukul 16.30 WIB. dan dilanjutkan dengan istirahat sejenak di Ruang Tunggu Utama.

Lalu Presiden RI Joko Widodo yang juga didampingi Korem 081/DSJ Madiun, melanjutkan kunjungannya menuju Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur, dengan menggunakan kendaraan darat mobil, yang disambut oleh Bupati Ngawi beserta Isteri.

Dalam Kunjungannya, Presiden RI, Joko Widodo yang didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Gubernur Jawa Timur dan Gubernur Jawa Tengah melakukan penekanan tombol sirene, sebagai tanda Percepatan Pembangunan Jalan Tol Solo-Ngawi dan Groundbreaking Jalan Tol Ngawi-Kertosono di Provinsi Jawa Tengah dan Jaw Timur.

Berdasarkan Informasi yang didapat, bahwa target pembangunan ruas Jalan Tol Solo-Ngawi-Kertosono sepanjang 177 kilometer (km) selesai tahun 2017. Sedangkan proses pembebasan lahan untuk ruas Jalan Tol Solo-Ngawi-Kertosono saat ini sudah berada pada presentase 80%, dan akhir tahun kemungkinan 100 persen. (*).

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: