"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 13 April 2015

Ratusan Simpatisan Ikuti Jalan Santai Ultah Partai Gerindra

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam Rangka Memperingati 7 Tahun Partai Gerindra, DPC Jember gelar Jalan-jalan Santai, yang diikuti Anggota DPRD Terpilh, Jajaran pengurus, Bacabup serta ratusan peserta dari simpatisan.

Tampak para Bacabub yang daftar melalui Partai Besutan Prabowo Subianto, mengikuti kegiatan yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Kabupaten Jember Minggu (12/4) ini, Dengan berseragam putih dan Merah Tampak juga Ketua Gerindra H Satip, Ketua DPRD Toif Zamroni dan Pengurus sayap.

Start dan Finis Halaman Gedung Serbaguna Kaliwates, dengan rute Perum Nusantara, Jl Setot Prawiro, KH. Sidiq, Cokroaminoto Jl, Gajah Mada, dan kembali Jl, Nusantara.  “Dengan usia 7 tahun, Gerindra telah mendapat tempat di hati masyarakat, 9 anggota  DPRD,  bisa dimanfa’atkan, namun perjuangan belum cukup. “Ungkap Ketua DPC Gerindra H. Satip Sa’at membeerikan sambutan

Lanjut H.Satip, “Nantinya pada bulan Desember, Kabupaten Jember akan melaksanakan pesta demokrasi, untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati, meski masih delapan bulan lagi, kita harus sudah mulai merapatkan barisan, agar nantinya partai Gerindra memiliki Bupati “ Harapnya

“Dengan modal 9 kursi, walaupun Ketua DPRD nya dari Gerindra, belum lengkap kalau tidak mempunyai Bupati dan Wakil Bupati, dengan harapan konsep pembangunan Jember bisa klop antara Eksikutip dan Legeslatip, dengan demikian paembangunan Jumber lebih mudah, bukan hanya dalam angan-angan “ Pungkasnya (Edw)

Berita Terkait Olahraga

Tidak ada komentar: