"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Minggu, 24 Mei 2015

Pria Bertato Ditemukan Warga Terkapar Di Pantai Paseban

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Blok Kelor, Desa Paseban, Kencong, digegerkan dengan penemuan mayat di pantai. Jasad pria yang sudah tak bernyawa ini ditemukan dengan kondisi kepala bocor dan puggung robek.

Saat ditemukan, sekitar pukul 05.00 WIB Minggu pagi (24/5), korban yang di perkirakan berumur 40 tahun ini dalam kondisi terlentang, berkaos berkrah berwarna hitam, celana jeans berwarna krem, serta sebuah gelang mirip tasbih di lengan kirinya. Diduga kuat akibat hantaman benda tajam.

Tragisnya, mulutnya menganga dan mengeluarkan ceceran darah di kepala bagian  belakang. Tak ada kartu identitas apapun yang melekat ditubuh pria malang tersebut. Namun ada beberapa ciri yang mencolok, yakni sepasang tatto bergambar burung rajawali dan sebuah jangkar, di kedua lengan nya.

“Saat itu, saya sedang Jogging (jalan-jalan) pagi, dan kebetulan melintas di jalan Pansela (Jalur Pantai Lintas Selatan). Persis di jurang pasir yang mengarah kelaut itu, saya kaget, saya melihat sesosok mayat,” kata David, warga yang pertama kali melihat jasad pria tersebut.

Mengetahui adanya mayat itu, dia langsung melaporkan temuan tersebut kepada perangkat desa setempat. “Jelas saya takut, dan langsung memberitahu warga yang lain. Kemudian, ditemani sejumlah warga, saya melapor ke perangkat desa,” ujar David.

Dilokasi peristiwa, sebagian warga yang penasaran dengan kabar tersebut, kontan memadati tempat ditemukannya mayat itu. Warga ingin melihat dari jarak dekat guna memastikan wajah korban yang dengan posisi menengadah di jurang pasir itu.

Kapolsek Kencong, Ajun Komisaris Polisi Ma’ruf, membenarkan kejadian tersebut. Untuk sementara, pihaknya belum bisa memastikan apa motif dan penyebab kematian korban. ”Kami masih belum bisa menyimpulkan apa motif dan penyebab kematian korban,” terangnya.

Diketahui korban bernama Adi Suryawijaya (36) warga Desa Munder, Kecamatan Yosowilangon – Lumajang.  Guna kepentingan penyelidikan, Team Identifikasi Polres Jember membawa jasad korban ke Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember, untuk memastikan penyebab luka korban hingga korban meninggal dunia.  (ruz).

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: