"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 30 Mei 2015

Tak Dibelikan Sepeda Motor, Muslim Tusuk Perut Ayah Kandungnya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dengan diitemani istrinya, Mangun alias Haisan Warga Dusun Sambiringik, Desa Ampel, dengan merintih kesakitan, memegangi dada bagian kiri, mendatangi Klinik Madinah di Kecamatan Wuluhan.

“Dada saya ditusuk, tolong cepat bantu saya,” kata pria 55 tahun itu, sebagaimana diceritakan salah seorang perawat klinik madinah, Sabtu malam (30/5) sekitar pukul 21.30 Wib. Saat itu, tak banyak darah yang keluar, hanya sejumlah bercak yang menempel ditangan dan baju yang dia pakai.

Petugas medis bertindak cepat. Korban segera dipapah dan dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD). Setelah dirawat di UGD, keluarga korban mengatakan jika Mangun alias Haisan, menjadi korban penusukan yang dilakukan oleh anak kandungnya sendiri.

Menurut informasi menyebutkan, anaknya yang bernama Muslim, meminta dibelikan sepeda motor. Namun karena keterbatasan ekonomi, orang tuanya menjanjikan dan tak langsung menuruti permintaan anaknya tersebut.

Muslim marah, lelaki 25 tahun tersebut naik pitam. Dia mengambil pisau dapur, kemudian menghujamkannya ke arah perut sang ibu. Beruntung saat itu, Mangun alias Haisan berada berdekatan. Aksi muslim dicegahnya, tubuh anaknya dihadang. Pisau direbut dari tangannya, namun malang, pisau itu mengenai dada sebelah kiri. Darah pun mengalir, Mangun ambruk dan hamper pingsan.

Tetangga yang mendengar keributan tersebut, sontak mendatangi rumah korban. Muslim masih mengamuk, para tetangga membantu menghalangi, mencegah agar pemuda itu tak berbuat yang lebih anarkis lagi.  Bukannya mereda, pemuda yang belakangan diketahui memiliki gangguan jiwa itu semakin menggila. Empat tetangga tak mampu mencegah aksinya.

Sayangnya, keluarga tak bersedia diwawancarai. Sebab kejadian ini masih dalam ranah internal keluarga, sehingga sengaja tidak dilaporkan ke polisi. Namun ada kabar, jika sang anak yang menusuk bapaknya itu, saat ini telah dibawa berobat ke Banyuwangi. Dengan kejadian ini, korban mengalami luka sobek di bagian dada dan kini masih dalam perawatan medis di klinik madinah Wuluhan. (ruz).

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: