"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 07 Mei 2015

Tim Forensik Polda Jatim Bongkar Makam Korban Pembunuhan Sadis Di Puger

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kasus pembunuhan di Pesisir Pantai Puger Senin (24/03/2014) menyisakan penyesalan. Keluarga Ibu Nipah merasa tidak mendapat keadilan atas pembunuhan keji terhadap anaknya tersebut.

Ibu Nipah dan keluarga selama kurang lebih 9 bulan berjuang demi mendapatkan keadilan dan penangkapan pelaku pembunuhan Heru Susanto (19) anak semata wayang tersebut. Namun hingga kini belum juga ada perkembangan.

Ketika kasus ini ditangani pihak kepolisian Sektor Puger, mulai dari awal laporan tidak henti – hentinya keluarga menayakan ke Mapolsek Puger , hingga akhirnya keluarga memilih menanyakan hal tersebut ke Polres Jember dan dilanjutkan ke Polda Jatim untuk menindak lanjuti kasus tersebut.

Akhirnya sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (7/05) pihak Mapolda merespon but dan didatangkan tim Forensik Biddokkes Polda Jatim yang di pimpin oleh dr. Bambang Widyatmoko  SPF ke tempat dimana jenazah Heru Susanto dimakamkan, yaitu di Dusun Kedunglengkong Desa Menampu Kecamatan Gumukmas.

Tim forensik Biddokkes Polda Jatim yang langsung membongkar dan membawa sisa jasad korban yang sudah hancur untuk dibawa buat pemeriksaan dan kejelasan penyebab korban meninggal dunia akhinya meninggalkan TKP sekitar pukul 13.00 WIB

Dr. Bambang Widyatmoko  SPF menuturkan, “timnya akan membawa jasad korban untuk pemeriksaan detil dan intensif agar penyebab terjadinya korban meregang nyawa bias lebih jelas, dan juga untuk melengkapi bukti – bukti yang kurang. (st1)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: