"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, 16 June 2015

Polres Jember Musnahkan Ribuan BB Hasil Kejahatan



Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang Ramadhan Polres Jember memusnahkan barang bukti hasil kejahatan yaitu ribuan merk minuman keras, narkoba, uang palsu, knalpot brong dan barang tidak standard motor modifikasian.

Pemusnahan BB hasil kejahatan yang di gelar Selasa (16/6) di halaman Mapolres Jember ini juga di hadiri Ketua DPRD, para pimpinan Forpimda atau yang mewakili, FPI, SKPD, Pimpinan Instansi Vertikal di Jember, Kapolsek serta Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Jember Thoif Zamroni memberikan apresiasi yang besar terhadap kinerja Polres Jember di bawah pimpinan Sabilul Alif yang berhasil memberikan hasil positif dalam pengungkapan kejahatan yang ada di Jember termasuk pemusnahan BB kali ini.

“Saya memberikan apresiasi yang besar kepada Kapolres Jember Pak Sabilul Alif yang sudah memberikan sumbangsih kepada Jember terkait penindakan gangguan kemanan dan ketertiban. ini dibuktikan dengan pemusnahan barang bukti, kami selalu mendukung langkah Kapolres untuk Jember lebih baik,“ kata Thoif.

Dalam kesempatan itu Kapolres Jember AKBP M Sabilul Alif, SH, SIK juga berharap akan kerjasama kepada seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga kemanan dan ketertiban di masyarakat. Hal ini merupakan tanggungjawab semua pihak, tidak hanya tugas kepolisian saja.

“Kami berharap dukungan semua pihak dalam menjaga ketertiban dan keamanan, apalagi menjelang bulan Ramadhan tahun 2015 ini agar semua tetap berjalan dengan khusuk, kondusif dan saling menghormati baik muslim yang menjalankan ibadah puasa maupun yang tidak puasa begitu juga dengan tempat hiburan yang tidak boleh beroperasi serta rumah makan harus menyesuaikan dengan aturan yang ada, “ ujar Kapolres.

Hasil pantauan barang bukti yang dimusnahkan itu meliputi minuman keras sebanyak 4.250 botol antara lain Anggur Merah, Anggur Kolesom,Topi Miring, Mounsen, Tomy Stanley, Arak Oplosan, Newsport, Vodka, Arak Putih.

Selain itu narkoba mulai shabu-shabu seberat 140 gram, ganja 2,5 ons dan obat daftar G sebanyak 33.000 butir. Uang palsu sejumlah 66.646.000,- knalpot brong 150 unit, ban tak sesuai standart 1100 buag serta ratusan kendaraan modifikasian. (midd)

Berita Terkait Kriminal

No comments: