"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, 28 June 2015

Polsek Sumbersari Amankan Dua Pengamen Di Lampu Merah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Atensi Kapolres untuk menertibkan preman, anak jalanan dan pengamen direspon jajarannya. Dua anak jalanan yang biasa ngamen di segitiga pasar Wirolegi diamankan jajaran polsek Sembersari.
 
Jajaran Polsek berhasil mengamankan dua anak ala punk ketika ngamen di lampu merah, Indra Nurul Ibadah (20) tamatan SMP warga jl Yos Sudarso Lingkungan Langsepan Kelurahan Kranjingan Sumbersari dan Dana Deswara (16) tamatan SD warga jl Semeru Lingkungan Karangtengah Kelurahan Sumbersari

Menurut Kapolsek Sumbersari Kompol Imam Sunarno melalui Panit I Reskrim Ipda Kusmiyanto mengatakan pengamanan kedua pengamen jalanan agar tidak mengganggu ketertiban umum dan pengguna jalan. “sekitar pukul 11 kurang 15 menit, kami amankan dua anak pengamen jalanan ala punk yang mangkal di simpang tiga Pasar Wirolegi, “ kata Kusmiyanto Minggu (28/6).

Kusmiyanto menjelaskan kedua anak punk-punkan yang juga pengamen ini dibina dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi. Selain itu setiap hari Senin dan Kamis kedua anak tersebut wajib hadir untuk mengikuti apel pagi dan diteruskan pembinaan oleh Polsek Sumbserasri.

Kusmiyanto juga berusaha membantu mencari solusi dengan menitipkan di gudang-gudang atau pertokoan yang di wilayah Sumbersari agar mereka bisa bekerja dengan baik. Setelah dilakukan pembinaan kedua anak jalanan ini di kembalikan kepada keluarga dengan diantar menggunakan mobil patroli milik Polsek Sumbersari. (midd)

Berita Terkait Kriminal

No comments: