"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 24 Juni 2015

Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Sungai Argopuro

Jember, MAJALAH-GAEMPUR.Com. Mayat Mr X Rabu (24/6) di temukan mengapung di kali Argopuro Kaliwates Lokasi ditemukannya mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 40an tahun tersebut di timur Perumahan Argopuro.

Tak ayal penemuan mayat di sungai yang bersebelahan dengan UPT Liposos Dinas Sosial Pemkab Jember. siang bolong itu mengundang kerumunan warga yang tinggal di perkampungan ditemukannya mayat tersebut.

 Anggota Polsek Kaliwates dibantu tim dari Polres Jember dan tim Basarnas tiba dilokasi untuk mengevakuasi jasad korban yang di perkirakan sudah meninggal dunia dua hari yang lalu.

Menurut Kapolsek Kaliwates Kompol Susiyanto mengatakan, “sekitar pukul 11.30, kami dari Polsek Kaliwates menerima laporan masyarakat ditemukannya mayat yang terapung di kali Argopuro. Karena medan yang sulit dan curam kami meminta bantuan dari tim Basarnas Jember, “ katanya.

Susiyanto menambahkan berdasarkan penyelidikan awal cirri- ciri korban bertubuh gempal usia 40 th, kaos oblong biru, sarung motif kotak warna coklat, celana pendek ukuran ¾ warna hitam, rambut pendek, kulit sawo matang, mengenakan cincin akik warna hitam. 

Di jari manis kiri, tb sekitar 170cm, posisi mayat terlentang di tengah sungai yang dangkal, dengan kondisi bibir pecah, wajah menghitam dan bengkak, kaki dan tangngan mengelupas.

Diperkirakan korban meninggal lebih dua hari, belum diketahui penyebab kematian korban, saat ini jasad korban berada di rumah sakit dr Subandi untuk di otopsi setelah di evakuasi tim Basarnas dikarenakan medan yang curam. (midd)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: