"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 08 Juli 2015

Kapolres Jember Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kapolsek

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jabatan Kasatlantas dan beberapa Kapolsek kembali di roling. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Jember, AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK, Rabu (8/7) di aula Rupatama lantai II Polres Jember.

Hadir dalam Sertijab tersebut Kabag, Kasat, dan Kapolsek wilayah jajaran Polres Jember, termasuk pengurus Bhayangakari Cabang Jember. Jabatan perwira yang diserahterimakan adalah Kasatlantas, Kapolsek Tanggul, Bangsalsari, Puger, Patrang dan Jelbuk.

Kasatlantas Polres Jember AKP Mario Prahatinto, SH, SIK yang dimutasi di Polda Jatim sebagai Kasubbag Selek Ro SDM digantikan oleh AKP Nopta Histaris Suzan, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan.

Kapolsek Patrang yang sebelumnya dijabat AKP Bambang Setiawan, SH, MH kini digantikan oleh AKP Viebe Panomban yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bangsalsari. AKP Bambang Setiawan digeser menjabat Kapolsek Tanggul.

Posisi Kapolsek Bangsalsari di isi oleh AKP Bambang Purwo S yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jelbuk. Kapolsek Jelbuk diisi oleh AKP Subagio. Kapolsek Puger dari AKP Mahrobi Hasan dijabat oleh AKP Moh Sudaryanto yan g sebelumnya Kapolsek Tanggul.

Dalam amanatnya Kapolres Jember AKBP M Sabilul Alif, SH, SIK setelah melakukan Sertijab kepada Kasatlantas dan para Kapolsek menyampaikan bahwa mutasi merupakan suatu hal yang biasa terjadi di sebuah organisasi termasuk di lingkungan Polres Jember.

“Mutasi di jajaran Polri khususnya di jajaran Polres Jember adalah hal biasa. Saya berharap agar perwira yang dimutasi dapat beradaptasi terhadap lingkungan baru serta menunjukkan kinerja yang baik tak lupa tetap bermitra kepada seluruh elemen masyarakat agar kondisi wilayah masing-masing tetap aman dan tertib, “ katanya.

Masih kata Kapolres, baik  pejabat lama maupun pejabat baru agar segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan masing-masing. Tetap menjaga suasana masyarakat agar kondusif, tertib dan aman melalui Program Nawa Cita yang sudah dilaksanakan Polres Jember. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: