"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 19 Agustus 2015

Pansel Serahkan 3 Nama Casekda ke Bupati Lumajang

Lumajang, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai melakukan penjaringan hingga mengirimkan ke Propinsi, 5 anggota Panitia Seleksi Sekretaris Daerah (Pansel Sekda), Rabu (19/8), siang menyerahkan 3 nama ke Bupati.

Hanifah Diah Ekasiwi, selaku ketua Pansel mengatakan panitia sudah menyerahkan 3 nama calon Sekda kepada Bupati. “3 nama tersebut antara lain pak Masudi, Pak Nugroho Dwi Atmoko dan pak Wisu Wasono Adi,” katanya. Sedangkan satu orang peserta yaitu Yosie Sudarso tidak lolos dalam tahap seleksi

Selanjutnya Bupati yang akan menentukan pilihan, setelah itu masih menjadi tugas Pansel untuk membawa pilihan Bupati ini ke Komisi Aparatus Sipil Negara (KASN) yang berkantor di Jakarta. “Yang dipilih Bupati maupun nama lain yang tidak dipilih akan dibawa semua kesana,” uangkapnya.

Ketika disinggung soal apakah Bupati sudah menentukan pilihan, dengan tegas Hanifah mengatakan jika Bupati sudah memilih salah satu dari tiga nama yang disodorkannya, namun dia enggan menyebutkan nama calon tersebut. “Memilih sudah, tapi jangan tanya kepada kami, silahkan tanya langsung ke pak Bupati,” kilahnya.

Sementara, Bupati Lumajang Drs. H As’at M.Ag ketika ditemui diruang kerjanya mengakui jika dia sudah menerima 3 nama calon Sekda yang disampaikan Pansel, selanjutnya tinggal mengajukan satu nama ke Mendagri. “Kita masih mencari informasi kapan bisa ditemui di Mendagri, maunya teman-teman ya secepatnya,” ungkapnya.

Ketika disinggung soal pilihan terhadap 3 nama yang diajukan ini, Bupati mengelak memberikan penjelasan dengan alasan masih menunggu pemikiran lebih matang lagi. “Baru disampaikan kok sudah langsung memilih. Nanti setelah SK-nya turun baru diumumkan,” pungkasnya. (ek)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: