"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 01 Agustus 2015

Seribu Paduan Suara Muktamar NU Berasal Dari 5 Pesantren

Jombang, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pembukaan Muktamar NU 33 yang akan dibuka Presiden Jokowi sekitar jam 20.00 Wib di Jombang dimeriahkan 1000 Tim Paduan Suara dari 5 pesantren dan Fatayat NU

Mereka yang berasal dari santri, pelajar dan mahasiswa  Pondok Pesantren Darul Ulum, Peterongan, Tambak Beras, Rejosoo dan Denayar itu terdiri dari Pesantren Tinggi Darul Ulum (UPTDU), Madrasah Aliah Negeri (MAN) Rejoso, Peterongan Jombang, Man Jobang, Man Tambak Beras, Man denayar dan Fatayat NU Jombang

Demikian disampaikan keluarga besar Pesantren Tebuireng Nurdin Sabtu sore (1/5)  usai pra acara pembukaan yang  dihadiri Putri mantan presiden Abdurahman Wahid (Gus dur), Wakil Gubernur Jawa timur syaifullah Yusuf, Penyanyi religi Opic dan gitaris dari Amerika.

Menurut Nurdin yang juga menjadi pelatih ini meski sebelumnya sempat kebingunan untuk mencari peserta. karena saat dipercaya sebelum bulan romadlon, para santri sudah pulang kampong. Namun ketika para santri dan pelajar masuk usai hariraya indul fitri kendala tersebut dapat diatasi.

“Alhamdulillah mas meski sebelum hariraya kita kesulitan, setelah para santri dan pelajar pulang dapat kita atasi. Dan sekarang kita benar-benar siap untuk tampil. Mohon Doa, semoga penampilan para santri saat acara pembukaaan yang dihadiri Presiden dapat berjalan lancar” harapnya. (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: