"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, September 9, 2015

Bakesbangpol Monitoring Pemilukada Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mendeteksi dini dan cegah Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati Wakil Bupati Kabupaten Jember 2015 Bakesbangpol Rabu, (9/9) melakukan Monitoring.

Acara yang dilaksanakan pkl. sejak 10.15 Wib bertempat di Kantor Kecamatan Arjasa Kab Jember ini dihadiri oleh muspika  kecamatan dan pejabat tiga pilar dari eks Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Arjasa, Patrang, Kaliwates, Sukorambi, Panti dan Jelbuk.

Dalam acara yang dibuka Sekretaris Bakesbangpol Drs Hasim mewakil Kepala Bakesbangpol Drs. Widi Prasetio yang berhalangan karena sedang melaksanakan  dinas di luar kota, adakahKasatintelkam Polres Jember AKP Adi Sutrisno, Kasi Trantib dan Sekdes serta Kaur Keamanan dari  6 kecamatan.

Sekretaris Bakesbangpol Drs Hasim dalam kesempatan itu secara resmi membuka acara dilanjutkan dengan menyampaikan materi dengan dengan tema “Pencegahan potensi konflik menuju pelaksanaan pemilihan Bupati Wakil Bupati Jember Tahun 2015 yang partisipatif, aman dan damai.

Sementara Kasatintelkam AKP Adi Sutrisno ikut dipercaya sebagai narasumber  dengan membawa materi berjudul sistem deteksi dini dan cegah dini  thdp konflik masyarakat. Selanjutnya pemateri berikutnya adala Pasiintel Kodim 0824 Jember Lettu Inf. teguh Budiarto. (Edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: