"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, September 14, 2015

Berpamitan, Djalal Dan Kusen Dapat Kado Lukisan dan Lagu

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang akhir tugas masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati baik MZA Djalal dan Kusen Andalas, Senin pagi Pemkab Jember gelar Apel Besar di halamanan belakang, kemudian Senin malam, dilanjutkan malam perpisahan.

Seluruh pejabat SKPD, Camat, Lurah, PNS maupun CPNS unsur K2 yang diangkat PNS hadir beserta istri. Termasuk jajaran Forpimda dan istri minus Kapolres yang hadiri Sertijab Kapolda Jatim di Surabaya, Anggota DPRD Jember, Kalangan Pengusaha, Pejabat Vertikal dan Undangan lainnya termasuk wartawan yang bertugas di Jember.

Kegiatan pamitan Bupati dan Wakil Bupati Jember dilanjutkan Senin malam (14/9) bertempat di aula PB Sudirman dengan acara serupa mengambil tema “ Malam  Keakraban Menjelang Purna Tugas” Bupati MZA Djalal dan Kusen Andalas hadir beserta istri.

Malam itu Bupati MZA Djalal berpamitan dan menyampaikan permintaan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama masa kepemimpinannya dua periode. “Saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf apabila ada yang kurang berkenan selama masa jabatan saya dua periode di Jember. Semoga Jember makin jaya, maju dan tetap terjalin tali silahturahmi dalam keluarga besar Pemkab Jember dan kota Jember umumnya”, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Jember Kusen Andalas. Kusen juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh undangan yang hadir maupun rakyat Jember di masa tugasnya sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati Jember MZA Djalal.

“Di akhir masa tugas saya yang tinggal memnghitung hari, saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan baik di seluruh jajaran SKPD Jember, legislatif maupun warga masyarakat Jember umumnya”, katanya.

Dalam acara itu selain dihibur dengan  4 penyanyi artis Jawa Timur yang salah satunya artis cantik Lita Arsita. Beberapa undangan juga memberikan kejutan dengan bernyanyi yang dikhususkan untuk Djalal dan Kusen, seperti penampilan dari tim DPRD yang dikomadoi Ketua DPRD Jember Thoif Zamroni.

Tak ketinggalan pula Dandim Jember Letkol Wirawan dan Kajari Jember Hadi Sumartono juga menyanyikan lagu untuk Djalal dan Kusen. Tak hanya bernyanyi Dandim Jember Letkol  Wirawan juga menyuguhkan sebuah instrumen lagu barat dengan gitar akustic yang disambut tepuk tangan hadirin yang memenuhi aula PB Sudirman.

Para istri camat juga tak mau ketinggalan memberikan beberpa buah lagu untuk Djalal dan Kusen. Begitu juga dengan Kepala BI Jember Ahmad Bunyamin yang juga piawai bernyanyi turut menyumbang lagu untuk Djalal dan Kusen. Disusul Kepala Dinas Perhubungan Jember Isman juga turut menyumbang lagu untuk Djalal dan Kusen.

Mantan Sekada Jember Sugiarto dan Lucky sang istri yang tampilm sangat cantik malam itu juga berduet membawakan lagu barat yang dihadiahkan untuk Djalal dan Kusen. Menariknya Djalal dan Kusen pun juga diminta menyanyi dan menghibur undamngan yang hadir dengan didampingi artis Jawa Timur.

Di akhir acara Bupati MZA Djalal mendapat kejutan dengan hadiah berupa lukisan dari ajudan dan protokoler yang telahbertugas mendampingi Bupati dan Wakilm Bupati Jember selama dua periode yang disampaikan Kasubag Protokoler Bagian Umum Pemkab Jember Nino. Acara diakhiri dengan bersalam-salaman. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: