"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, September 21, 2015

Dishub dan Satlantas Jember Resmikan Pos Terpadu Dan Monumen Laka-lantas

Jember. MAJALAH-GEMPUR.Com.  Untuk memperingati HUT Polantas dan Hari Perhubungan Nasional 2015, Polantas dan Dishub Jember me-Lounching Pos Terpadu dan resmikan Monumen Laka-lantas.

Louncing Pos Terpadu dan peresmian Monumen Laka-lantas yang digelar Senin (21/9) ini merupakan wujud kerjasama dan hubungan harmonis kedua instansi yang selama ini dibangun guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam Lounching Pos Terpadu Forum Lalu-lintas dan Peresmian Monumen Laka-lantas di Petigaan Jl, Kenanga, di Jl Gajah Mada, tampak hadir Kepala Dishub Jember, Isman Sutomo, SH M.Si, Kasat Lantas AKP Nopta Histaris Suzan, Ketua Komisi C Siswono, dan Kepala Jasa Raharja serta undangan yang lainya.

Peresmian, ditandai potong tumpeng oleh Kasat Lantas Nopta Histaris Suzan, diberikan kepada Ketua Komisi C Siswono dan Kadishub Isman Sutomo, dilanjutkan potong Pita yang dilakukan Kadishub, serta menyerahkan konci secara simbolis kepada Kasat Lantas.

Isman Sutomo dalam sambutanya menyampaikan, Posko yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Jember, akan dijadikan posko terpadu, dari barbagai pihak terkait, perihal keberadaan posko dan monumen lakalantas di tiga titik, juga sebagai pendukung penilaian WTN yng baru saja diraih Kabupaten Jember bidang Tertip Lalu-lintas.”Ungkap Isman

Sementaa Kasat Lantas,  AKP Nopta Histaris Suzan, SIK, dengan keberadaan pos terpadu, bisa dimanfaatkan sebagai pos terpadu, mulai dinas PU Propinsi kemudian PU Kabupaten, Dinas Perhubungan, Lalulintas serta Jasa Raharja, ini sangat berfungsi untuk mendukung kecepatan dan kelancaran respon dilapangan .  “Jelas Nopta

Masih Lanjut Nopta Perwira jebolan Akademi Kepolisian, Tugu Monumen Kecelakaan Laka –lantas,  sangat penting sebagai himbauan kepada masyarakat betapa bahayanya, ketika kita tidak mengutamakan keselamatan, di jalan raya “Jangan ikuti yang sudah terjadi dan jangan ikuti para korban kecelakaan, kita harus hati-hati, selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya.”Pungkas Nopta (Edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: