"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, September 27, 2015

Intan, Artis D’academy 2 Asal Jember Akan Konser di lima kota

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Lama tak terdengar kabar beritanya setelah tereleminasi pada 8 besar Selasa malam, 14 April 2015  di D’academy  2 Indosiar, Artis muda, kelahiran Desa Gumelar Kecamatan Balung Jember Jatim ini  pulang kampung.

Saat ini dirinya lagi sibuk shooting selama satu bulan setengah, Road Show di lima kota di antaranya Surabaya, Bandung, Cirebon, Jabodetabek dan kota lainnya. Intan berencana kembali ke Jakarta tanggal 30 Oktober.  Dirinya menyempatkan diri pulang kampung sambil merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga.

“Ini momen paling tepat kumpul bersama keluarga mas, pada tanggal 1 Oktober sampai pertengahan November masih ada kegiatan di acara D’Academy dengan tema “ada apa dengan dangdut”, katanya Ketika ditemui dalam acara pernikahan di rumah Drs. Sugeng Sumeidi  jl Madura belakang RRI Jember  Minggu Malam (27/9)

Saat disinggung tentang kuliah, Intan  yang mengambil Jurusan Kesehatan di Politeknik Jember, menyampaikan bahwa dirinya tidak ingin gara-gara kesibukan lantas dunia pendidikan terabaikan, Pasalnya pendidikan nomor satu demi menunjang masa depan yang masih panjang dan kegiatan lain bisa menyesuaikan.

Namun untuk sementara terminal dulu, setelah kesibukan tidak ter lalu padat akan melanjutkan kembali. “Untuk kuliah yah  terminal dulu lah satu tahun, nanti setelah kesibukan sudah tidak terlalu padat saya akan melajutkan kuliah lagi mas”, terangnya.

Walau dalam D’Academyi tidak masuk final paling tidak sudah menyumbangkan yang terbaik buat Kota tercinta Jember. Saya tidak pernah merasa putus asa, bila masih diberi kesempatan saya akan mencoba lagi, saya berharap masih ada bakat-bakat baru dari kota Jember khususnya dalam seni tarik suara.”, pungkas nya.

Diberitakan sebelumnya meski vokal  penampilan Intan mendapat pujian Inul dan Rita Sugiarto, langkah Intan Nova Putama mengejar gelar juara D'Academy 2 Selasa(14/4) malam harus berakhir, kontestan asal Jember, Jawa Timur ini tersenggol menyusul finalis dari grup 1, Rita, karena perolehan SMS rendah. (midd)

Berita Terkait Hiburan

No comments: