Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Jember Serukan Pilkada Damai Melalui Udara

9/08/15, 19:31 WIB Last Updated 2015-09-08T13:47:30Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ada yang unik dalam maklumat Kapolres, Maklumat Pilkada Damai yang berisikan seruan kamtibmas dan peringatan kewaspadaan masyarakat akan blackcampaign disebar ke udara.

Maklumat Kapolres Jember Nomor : Mak/04/VIII/2015 disebar sekitar 10.00 WIB Selasa (08/09) dengan menggunakan paralayang,  Lapangan Sepak Bola belakang GOR PKPSO dijadikan tempat pemberangkatan Paramotor yang diterbangkan melintasi udara Kota Jember.

Fokus penyebaran Maklumat hari ini akan diprioritaskan di seputaran kota jember dan  dilakukan selama  7 Hari berturut turut  sebanyak 10000 Lembar.

Penyebaran maklumat yang sempat tertunda karena masalah cuaca angin yang tidak bersahabat pekan lalu (01/09), siang ini berjalan lancar tanpa kendala, Paralayang terbang mulus mengitari langit  sebagian kota jember sembari menyerbarkan ribuan lembar maklumat dari udara.

Para awak media yang memantau kegiatan ini sempat menemui salah satu warga Condro Sdra Hanafi yang beruntung mendapatkan selembar maklumat yang bertuliskan Doorprize Hadiah 1 Buah DVD Player. “Alhamdulliah saya dapat DVD pak, saya ikut senang dan mendukung 100 % peringatan bapak kapolres kita untuk pemilu damai selama pilkada “ kata Hanafi.

Menurut Kapolres Jember AKBP. SABILUL ALIF, SH , SIK penyampaian maklumat melalui udara bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat Jember agar tertarik membaca isi maklumat sehingga masyarakat juga turut berperan aktif dalam menciptakan pilkada damai

“Sebanyak 300 lembar maklumat yang diterima warga yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang bisa langsung ditukarkan di Mapolres Jember “ Imbuh Kapolres. (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Jember Serukan Pilkada Damai Melalui Udara

Terkini

Close x