"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, September 7, 2015

Polisi Kembangkan Penangkapan Pelaku Curanmor Kampus

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Team Polres Jember terus kembangkan penangkapan Tesangka Curanmor, komplotan Ansori P Ulum yang ditangkap tangan di Jalan Nias. Polisi menggeledah rumah tersangka Hadiono P Halim.

Dari hasil penggledaan Warga Dusun Lampeji, Desa Lengkong, Kecamatan Mulbulsari, polisi mendapatkan beberapa macam barang bukti selain sepeda motor Trail modif, juga mengamankan , jaket, mantel, Helem, Tolkit dan enam pasang plat nomor, yang di duga dari hasil tindak kejahatanya, yang dilakukan sebelumnya    

KBO Iptu Sujilan, Barang bukti yang disita dari rumah TSK, Hadiono, Enam pasang plat nomor kendaran motor, milik korban yang telah dicuri oleh TSK, dan  dua jaket serta  dua puluh tiga Jas Hujan (Mantel), tujuh helem selain itu peralatan toolkit, yang diindikasikan barang-barang tersebut milik korban.

“Hasil dari penggledahan, satu unit sepeda motor Trail modif selain itu juga mendapati  enam plat nomor yang diamankan antara lain, P.5939.QG, P.6834.SR, P.6148.TQ, DK.4239.QR, DK.8564.IH dan BA.2823.VE, disamping itu ada tujuh helem juga diamankan” Ungkap Sujilan Senin, (7/9)

Lanjut Sujilan “Barang bukti itu diambil dari rumah TSK Hadiono, dengan harapan hasil penyitaan barang bukti bisa mengungkap para korban, dan akan melakukan koordinasi dengan satlantas, guna melacak pemilih kendaraan,  yang motornya hilang atau dirampas oleh Tersangka “Pungkasnya  (Edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: