"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, September 16, 2015

Pria Paruh Baya Ditemukan Membusuk Tergantung Di Plafon

Lumajang, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga gang AA jalan PB Sudirman Rabu siang, (16/9), dihebohkan dengan ditemukannya mayat pria paruh baya dalam kondisi sudah membusuk tergantung diplafon rumahnya.

Awal ditemukannya, ketika warga sekitar mencium aroma tak sedap menyengat saat melintas didepan rumah Tony (43) yang hanya tinggal dengan ibunya. Betapa terkejutnya Ketika warga yang curiga memeriksa, melihat tubuhnya sudah dikerubuti lalat tengah tergantung dengan leher terikat tampar.

Informasinya, Tony diperkirakan meninggal sejak tiga hari lalu, karena selain sudah mengeluarkan bau busuk, sang istri yang tinggal di Kencong Jember juga sudah tiga hari mencari namun tidak ketemu. “Kata istrinya, dia sudah tiga hari nyariin mas tapi belum ketemu, tahu-tahu sudah seperti ini,” kata Novan, warga sekitar.

Butuh waktu lama untuk menurunkan jenazah Tony dari atap rumahnya, karena tidak ada satupun warga yang mau menurunkannya begitu juga dengan apart kepolisian, jenazah diturunkan setelah didatangkan petugas dari RS dr Haryoto Lumajang.

Kemudian, jenazah langsung dilarikan ke RS dr. Haryoto untuk dilakukan visum. Namun pihak keluarga enggan dilakukan otopsi terhadap jenazah, karena keluarga sudah menerima dengan ikhlas. “Keluarga korban menolak di otopsi mas, kami tidak bisa memaksa,” kata Iptu Suhari, Kapolsek Lumajang Kota. (eko)

Berita Terkait Kriminal

No comments: