"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, September 24, 2015

Rayakan Idul Adha, Polres Jember Potong 62 Ekor Hewan

Jember. MAJALAH-GEMPUR.Com. Rayakan Hariraya Idul Adha Polres Jember dan Jajarannya Kamis (24/9)
potong hewan sebanyak 17 sapi dan 45 Kambing. 2 ekor sapi dan 32 ekor Kambing diberikan ke Yayasan dan Warga sekitar.

Acara pemotongan hewan Qurban disaksikan langsung oleh Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif SH, SIK, yang didampingi para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajan, dan para Perwira anggota Polri maupun PNS Polres Jember, serta ketua Bayangkari dan Ranting Jajaran Cabang Jember.

Sebelum memberikan daging korban secara simbolis kepada perwakilan Yayasan dan warga yang sebelumnya mendapat kupon, Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Qurban adalah hari yang tepat untuk membentuk kepedulian kepada Umat, meski demikian berbagi tidak harus dihari qurban saja “Kapanpun dan kepada siapapun yang membutuhkan bantuan”. katanya.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan Polres Jember, hal ini merupakan salah - satu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, bukan saja sebagai pengayom namun sebagai kepedulian terhadap masyarakat” Pungkas Sabilul

Ketua Panitia, Kompol Nurmala, menyampaikan Idul Qurban 1436 H, tahun 2015 Polres Jember, mendapat hewan Qurban tsebanyak 17 ekor Sapi dan 45 ekor Kambing, sedangkan 2 ekor sapi dan 32 ekor kambing diberkan kepada warga dan beberapa Yayasan dilingkungan Polres dan Kontor Samsat Jember. “Jelasnya

“Kupon yang beredar kepada Masyarakat dan Yayasan, sebanyak dua ribu Sembilan puluh tiga kupon,  yang tersebar di dua puluh enam yayasan sebanyak lima ratus dua puluh kupon, sedangkan kepada Masyarakat seribu lima ratus tujuh puluh tiga Kupon “Pungkas Nurmala yang juga sebagai Kabag Sunda Polres Jember. (Edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: