"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, September 1, 2015

Sedang Parkir, Mobil BMW Ringsek Diseruduk Truk

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebuah truk sarat muatan menabarak sebuah sedan BMW yang terparkir di bahu Jalan Raya Keting Kecamatan Jombang. Akibatnya truk yang mengangkut kayu bakar itu terguling hingga sebabkan jalan macet.

Kejadian Selasa sore (1/9 sekitar pukul 16.00 Wib di jalur Jember – Lumajang ini terjadi lantaran truk yang memuat limbah kayu untuk bahan bakar batu kapur itu melaju dari arah barat ini oleng dan menghantam sebuah sedan yang diparkir tepat di depan rumah makan Tata Rizky.

Entah kenapa, belum diketahui sebabnya kendaraan yang dikemudikan Hamid, asal Dusun Karangsono, Desa Grenden, Kecamatan puger. Ada dugaan jika truk ini kelebihan muatan, sehingga sopir tak mampu menyeimbangkan laju kendaraan.

“Saya melihat truk itu berjalan miring dari arah barat. Persis berada di depan warung, truk itu oleng dan menghantam sebuah mobil BMW yang ditinngal pemiliknya minum es dawet di warung tersebut,” ujar Solihin, salah seorang pengendara yang menyaksikan peristiwa kecelakaan itu.

Mobil sedan dengan nopol DK 350 EM itu pun ringsek karena tertindih badan truk, sedangkan badan truk yang bernopol DK 9428 terlihat miring dan mengenai bagian depan mobil sedan itu. Beruntung tak ada korban jiwa dari peristiwa ini.

Meski jalur selatan Jember – Lumajang sempat macet total sekitar 1 jam lamanya. Antrian kendaraan baru bisa diurai, setelah anggota Polsek Jombang yang dibantu warga setempat mengatur arus kendaraan dari dan yang menuju ke Jember.

Saat ini, sopir beserta penumpang truk dan sang pemilik sedan masih dimintai keterangan oleh anggota Polsek Jombang untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu. (st2/min)

Berita Terkait Kriminal

No comments: