"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 4 September 2015

Tim Resmob Polres Jember Bekuk Dua Curanmor Kampus

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Con. Dua komplotan perampok dan Residivis curanmor, Jum’at (4/9) sekira pukul 12.30 Wib, berhasil dilumpuhkan Resmob Kota Polres Jember di Jl Nias II saat akan melakukan aksinya.

Kedua pelaku Hadiono P Halim, Warga Lampeji, Desa Lengkong, Kecanmatan Mulmbulsari, dan Ansori  P Ulum Warga Desa Karang Anyar RT/RW 02/02, Kecamatan Tempurejo, sebelumnya sudah terendus dan dalam pantauan anggota Resmob Kota, dibawah kendali Aiptu Suwarno.

Namun ketika akan menangkap saat akan melakukan aksinya di Jl, Nias II, Polisi tidak bisa, lantaran pelaku melawan dan mengeluarkan sebilah pisau penghabisan dari balik bajunya, tembakan peringatan pun tak dihiraukan, bahkan kedua pelaku menunjukkan sikap beringas, sampai terpaksa polisi mengambil tindakan tegas,
dengan metembak kaki sebelah kanan.

Dari tangan salah satu tersangka, polisi berhasil menyita 1 (satu) pisau penghabisan dan tiga unit sepeda motor milik korban Supra X,nopol M.2427 VZ, Vario nopol P.6617.TI, serta satu unit Trail modifikasi dengan mesin Suzuki FU dari rumah tersangka  Ansori / P.Ulum, selain itu juga ditemukan 6 pasang plat nomor kendaraan yang diduga dari hasil aksinya.”Ungka KBO Polres Jember Iptu Sujilan

Lanjut Sujilan, “Pelaku merupakan target dari Resmob Kota, akibat maraknya pencurian sepeda motor di daerah kampus, pelaku adalah pemain lama yang sudah pernah menjalani hukuman dengan kasus yang sama, sementara pihak penyidik masih melakukan pengembangan “Papar Sujilan. (Edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: