"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, October 1, 2015

Buruh Tani Ditemukan Meninggal Di Sawah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Rosid, (50) warga dusun krajan tengah Rt. 01 Rw.09 Desa Balung Kulon yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh tani, Kamis (1/10) ditemukan Tidak bernyawa dengan posisi  tertelungkup di sawah.

Kejadian ini diketahui sekitar pukul 11.30 wib oleh tiga rekan seprofesinya yaitu Mahfud (60), Bunadi, (50)  dan Suryadi, (50) "Kami curiga ketika melihat posisi tubuhnya tertelungkup, etika kami dekati dan kami sapa kok gak menjawab, kamipun mendekat, dan ternyata Rosid sudah tidak bernyawa " ungkap Mahfud.

Setelah meyakini ternyata Rosid sudah tidak bernyawa lagi warga Dusun krajan lor Desa Balung kulon kecamatan Balung ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Balung "kamipun langsung bergegas melapor ke Mapolsek  Balung" Tambahnya

Setelah mendapat pelaporan, petugas polsek Balung langsung mendatangi Tkp dan melakukan evakuasi ke RSUD balung guna pemeriksaan medis lebih lanjut (otopsi) "Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit, karena tidak ditemukan luka." Ungkap kanit Reskrim polsek balung Aiptu Sudarsono. (yond)

Berita Terkait Kesehatan

No comments: