"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, October 28, 2015

Disabet Celurit, Kelingking Korban Perampokan Nyaris Putus

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat Perampokan disertai kekerasan Rabu sore (28/10) sekitar pukul 03.00 wib, Suharyono (40). warga dusun Sumberejo Desa / kecamatan Umbulsari harus di larikan ke RSD Balung.

Akibat dibacok, jari kelingking tangan kirinya terluka cukup parah. Dalam melakukan aksinya, pelaku yang diketahui  berjumlah tiga orang, dengan cara mencongkel jendela rumah, Siti Nurdiana anak perempuan korban yang kebetulan terbangun dari tidurnya kaget setelah mendengar ada suara jendela seperti terbuka,

Karena curiga, anak perempuan korban yang akrab dipanggil Siti, beranjak keluar dari kamar guna melihat siapa yang membuka jendela, "karena curiga sayapun keluar dari kamar, karena tidak biasanya jam segitu jendela sudah dibuka," kata Siti.

Masih lanjut siti ternyata kecurigaan itu benar, ada tiga sosok laki laki dewasa memakai jaket hitam dan bercadar berwarna hitam menyatroni rumahnya, melihat rumahnya di acak-acak spontan bercampur perasaan takut Siti pun berteriak,"sayapun berteriak maling...maling.. Sambil masuk kembali ke kamar," ujarnya.

Alhasil mendengar teriakan anak perempuannya, Haryono terbangun dan bergegas keluar dari kamar diikuti Lukman Hidayat. adik laki-laki siti, tanpa menggunakan alat bantu apapun keduanya berusaha menangkap, dengan memukuli perampok dengan tangannya. Perkelahian pun terjadi. 

Namun perampok pun bisa melokoskan diri, korban terhenti dan terjatuh ke lantai karena kelingking tangan kirinya terkena sabetan clurit," melihat bapak terjatuh dan banyak darah dari tangannya saya mundur dan langsung menolong bapak, perampok pun langsung kabur keluar rumah, saya menjerit minta tolong, " ungkap lukman

Atas kejadian tersebut 1 (satu) hp merk samsung galaxi star warna putih, 1(satu) handphone merk nextron warna biru. 1 handphone merk samsung super galaxy warna putih dan dompet berisi KTP an. Siti Nurdiana dan uang tunai sebesar 70.000 rupiah raib digondol pelaku, kerugian di tafsir mencapai empat juta rupiah.

Saat dikonfirmasi beberapa wartawan, Kapolsek Umbulsari AKP Fathul Huda membenarkan kejadian tersebut, "kami sudah datang ke TKP dan melakukan penyelidikan serta  berkoordianasi dengan Resmob guna melakukan peyelidikan lebih lanjut, " tukasnya. (yond).

Berita Terkait Kriminal

No comments: