"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, October 14, 2015

Jember United dipanggil Timnas U-16 berlaga Di Piala Barcelona Cup

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jember united (JU) kembali menorehkan sejarah dalam persepak bolaan nasional, tiga pemainnya dipanggil Timnas U-16 untuk berlaga di Piala Barcelona Cup Spanyol yang digelar 18-30 Oktober 2015.

Ketiga pemain tersebut Rizad Baihaqi posisi sebagai Bek, Kevin Sahil Posisi Sayap Kanan dan Rey Peali di posisi Bek Kiri. “Alhamdulillah tiga pemain kami dipanggil timnas untuk mempekuat kelompok U-16, ketiga anak didik kami sudah di Jakarta sejak 10 oktober lalu, ujar Manager Jember United, Siradjudin Rabo (14/10)

Klub JU ini sendiri pada piala Soeratin 2014 lalu berhasil menjadi kampium sebagai Juara setelah mengalahkan Persis Solo di Stadion Delta Sidoarjo dengan skor 3-1. Para pemain JU murni dari putra terbaik Jember, karena proses terbentuknya Klub ini berlangsung selama 4 tahun dan seleksinya di 33 kecamatan.

“Tentu kita berharap ketiga anak kami yang berangkat ke Barcelona bisa menjadi juara dan membawa nama harum Jember pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, karena mereka dari kota pinggiran yang ada di Jember. doakan sukses ya,” pungkasnya. (rez/ali)

Berita Terkait Olahraga

No comments: