"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, October 23, 2015

Minta Kawin Tak Dituruti, Cowok Idiot Gantung Diri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. -Minta kawin tak dituruti orang tuanya, Slamet Ridoi (30), Jumat (23/10) sekitar jam 04.30, mengakhiri dengan gantung diri di kandang sapi samping rumah kakaknya.

Pertama kali pria yang mempunyai keterbelakangan mental (idiot) dari Dusun Pucu’an Rt. 01 Rw. 3 Desa Sidomulyo Semboro diketahui Mila kakaknya sendiri yang berniat memasak, saat mau mengambil kayu dikandang sapi, adiknya sudah tergelantung seutas tali, Mila terkejut dan berteriak minta tolong.

 “Mendengar jeritan ibu, saya kaget dan lari keluar rumah menghampiri ibu, sambil menangis dan badan bergemetar ibu menunjuk ke arah kandang dan berkata paman gantung, paman gantung," ungkap Sali menantu Mila dirumahnya.

Teriakan Mila dipagi buta itu membuat puluhan warga yang mendengarnya berdatangan, Mila kelihatan masih shock, “Akhirnya saya bersama dengan warga beserta ibu menghampiri kandang, ternyata benar paman posisinya menggantung, dengan memakai tali warna hijau,” jelasnya.

Setelah memastikan pamannya meninggal, Sali langsung menghubungi pihak Polsek Semboro, tidak berselang lama petugas kepolisian datang, “Kami sekeluarga mengiklaskan kematian paman, oleh karenanya setelah polisi memeriksa kami meminta agar jazad untuk diturunkan, " lanjutnya

Kapolsek Semboro AKP. Subagyo saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dalam olah tkp tidak ditemukan unsur-unsur penganiayaan, “Yang jelas setelah kami melakukan olah tkp tidak ada tanda-tanda unsur penganiayaan, dan atas permintaan keluarga jasad kami serahkan ke keluarga, "

Informasinya, Korban selama ini dikenal mengalami keterbelakangan mental, pernah minta dinikahkan tapi oleh orang tuanya ditolak karena tahu kondisi anaknya, “Dulu sepertinya pernah ditunangkan tapi tidak lama putus, malah bapaknya menikah lagi, mungkin iri dengan bapaknya,” ujarnya

Korban diduga mengakhiri hidupnya malam hari saat seluruh keluarganya mengikuti kegiatan santunan anak yatim di Musholla setempat, “Memang semalam kakaknya ikut acara santunan anak yatim, kemungkinan korban mengakhiri hidupnya saat kakaknya menghadiri acara santunan,” tambahnya. (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: