"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, October 4, 2015

Offroader Jember, Sabet Tiga Trophy Jatim Extreme Challenge

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meski Offraoder Jember kalah di Katagori Klas Extreme namun ditiga klas Katagori 1000 CC Non Turbo, Katagori A Klas 0 CC-2000 CC, maupun Katagori B Klas2001CC-Up, Jember Jagonya.

Laga Jatim Extreme Challenge 4x4 Seri 3, Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Jawa Timur yang digelar atas kerjasama panitia dengan, Manager Kebun Glantangan PTPN XII  Anis, dan beberapa pengusaha Jember, didukung Polres Jember dan Kodim 0824 Jember dan Pramuka Saka Taruna Bumi, berlangsung meriah.

Kegiatan yang dipelopori Jember Jember Offraod Community (JOC) 2-4 Oktober 2015 di Sirkuit Glantangan, Desa Pondok Rejo, Kecamatan Temporejo, yang diikuti 35 Offoader menyedot perhatiahan penonton, sorak-sorai terus bergemuruh saat Offroader menggeber mengadu ketangkasan di lokasi Extreme.

Tampak para peserta, baik Katagori klas Extreme, Katagori 1000 CC Non Turbo, Katagori A Klas 0 CC-2000CC, dan Katagori B Klas 2001 CC-Up.dari, 10 Propinsi dan Kota Besar se Jawa Bali dan Bajarmasin serta Kalimantan Tengah, memperlihatkan  kemampuannya guna merebutkan Trophy dan uang pembinaan dari IOF Pengda Jatim

Menurut Ketua Panitia, Abdul Haris Alfian SH, untuk Katagori Klas bergesi Tropy Bergilir, pertahankan oleh Dek Ray dari Dasco Bali, juara 2, Azis Yurianto, juara 3, Krisna Didiet Wiwaha, Juara 4, Joko Permana, Ketiganya dari Galena Logistics, sedangkan Juara 5 whisnu dari Dasico Bali.

Sedangkan untuk katagori 1000 CC Non Turbo dimenagkan oleh Unggul Yudistiro dari JOC, Jember, peringkat kedua diaraih Cefiro Loading, peringkat tiga Dianto Edy, JJC Jember, selebihnya di Katagori A Klas 0 CC-2000 CC, Jura satu diraih Prabowo dari Raung Jember, Juara dua dan tiga Andika dan Tigor Indra, keduanya dari JOC Jember, Sedangkan Katagori B Klas2001CC-Up Juara Tunggal  Rudy Marjono, dari JOC Jember .

“Kita bersyukur, Meski Offraoder Jember kalah dalam Katagori Klas Extreme namun di tiga klas Katagori 1000 CC Non Turbo, Katagori A Klas 0 CC-2000 CC, maupun Katagori B Klas2001CC-Up, Offraoder Jember Jagonya:”. Tambah Abdul Haris

Diakhir keterangannya, Haris  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya agenda IOF Pengda Jawa Timur, sehingga perlombaan Offraod bisa dapat diagendakan di Jember” Harap Alfin Yang juga dikenal sebagai Seorang Pengacara. (Edw)

Berita Terkait Olahraga

No comments: