"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, October 4, 2015

Pamitan Ngerumput, Seorang Kakek Tewas Disawah

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Krajan Desa Klatakan kecamatan Tanggul kabupaten Jember Jawa Timur Minggu siang (4/10)  digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat kakek-kakek yang tewas terlentang diarea persawahan.

Mayat yang diketahui bernama Margoto alias P Husniah (75). warga Dusun Temporan Desa Curah Kalong Bangsalsari Jember pertama kali ditemukan oleh Hariyanto ulu-ulu air saat hendak mengairi sawah. “Saya saat itu sedang mengairi sawah, saya kaget saat ada orang yang tergeletak, setelah saya lihat ternyata sudah meninggal, dan saya langsung menghubungi polisi,” ujarnya.

Polisi langsung melakukan olah TKP, dan mengevakuasi korban serta membawanya ke Puskesmas Tanggul, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan yang dialami oleh Korban. “Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan korban meninggal murni karena sakit,” ujar petugas medis

Menurut keluarga korban, Kakeknya memang mempunyai riwayat penyakit perut, saat pagi mau berangkat cari rumput sudah mengeluhkan kalau perutnya sakit, “Tadi pagi sebenarnya sudah dilarang untuk kerja, tapi kakek ngotot berangkat kerja, dan tidak taunya sudah meninggal,” ujar keluarga korban yang mendampingi mayat korban di Puskesmas Tanggul.

Namun meski korban diduga meninggal tidak wajar, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, keluarga menerima dengan lapang dada atas musibah yang menimpa kakeknya. (eros)

Berita Terkait Kriminal

No comments: