"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, October 29, 2015

Penemuan Dua Mayat Orang Pikun Gegerkan Warga

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Selama dua hari Rabu dan Kamis, warga Jember Jawa Timur digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat orang pikun, pertama Supiah meninggal di tengah sawah selanjutnya mayat laki-laki tua dipinggir jalan.

Supiah perempuan berusia 96 tahun meninggal di tengah sawah Rabu sore (28/10) sekitar pukul 13.30, Supiah meninggal setelah 2 hari tidak pulang dan oleh keluarganya dicari kemana-mana, dan mayatnya ditemukan oleh tetangganya di area persawahan.

“Iya mas, ini ibu saya, memang sudah dua hari ini tidak pulang dan kami dan keluarga sudah berusaha mencarinya kemana-mana, gak taunya sudah seperti ini, dan ibu saya memang mempunyai penyakit pikun,” ujar Suraid (50) anak korban.

Sedangkan Kamis (29/10) siang, giliran mayat laki-laki tua ditemukan dipinggir jalan perumahan yang masih dalam pengembangan, sama dengan Supiah, Bunadin (85) warga yang juga tinggal di perumahan Bumi Tegal Besar Blok D.1 ini juga tidak kembali sehingga keluarganya sempat khawatir karena bapaknya memiliki penyakit pikun.

“Korban ditemukan sudah meninggal dengan kondisi sangat mengenaskan, karena tubuh jenazah sudah mengering dan gosong, menurut anaknya, korban keluar dari rumah pada Rabu sore,  malam hari saat mengetahui bapaknya belum pulang, anaknya sudah berusaha mencari,” ujar Kapolsek Kaliwates AKP. Susiyanto

AKP Susiyanto menambahkan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum terhadap korban, dan memilih untuk membawa pulang jenazah agar bisa  segera memakamnya (edw).

Berita Terkait Kesehatan

No comments: