"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, October 27, 2015

Tiga Anggota DPRD Golkar Kubu AL Terancam PAW

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pasca putusan Mahkamah Agung yang menetapkan Golkar Munas Bali kubu Aburizal Bakri yang sah, sejumlah anggota DPRD dari kader golkar kubu Agung Laksono terancam akan di PAW.

Menurut Yantit Budihartono ketua DPD Golkar kubu ARB, saat ini ada 3 anggota DPRD di Jember yang dianggap Indisipliner dan mbalelo, ketiganya adalah Yudi Hartono ketua DPD Golkar kubu AL yang juga anggota komisi D DPRD Jember, Mujibur Rohman dan Ra Halil.

“Kami secepatnya akan melakukan pergantian antar waktu, bahkan hal ini sudah dibahas ditingkat Propinsi dan pusat, dan tinggal di daerah kapan hal ini akan dilakukan, yang jelas kami terus melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan pengurus DPW dan DPP,” ujar Yantit Selasa (27/10)

Yantit menambahkan bahwa ketiga kader yang terancam PAW ini jauh hari sudah pernah diingatkan agar tidak ikut-ikutan menambah polemik partai golkar, namun saat Munas golkar di Bali dan ada munas tandingan, mereka melakukan gerakan.

karena kami menganggap bahwa ketiga kader tersebut sudah melakukan kesalahan dan melanggar AD/ART Partai Golkar, untuk itu kami sudah menyiapkan pengganti dari kader terbaik kami untuk mengisi posisi dari ketiga anggota DPRD Jember tersebutpungkas Yantit. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: