"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, October 23, 2015

Tim Labfor dan Tipikor Polres Jember Periksa Bangunan RSUD Balung

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim Laboratorium Forensik Fakultas Teknik Sipil Unibraw Malang dan Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Jember Jum’at (23/10). periksa bangunan kantor dan gudang farmasi RSUD Balung,

Tim labor terlihat memeriksa kekuatan beton penyangga bangunan dengan bor. Beberapa orang diantaranya tampak memegang sketsa gedung, sembari mengukur luas bangunan tersebut. Pemeriksaan itu diduga karena kondisi gedung yang dibangun pada 2014, tidak sesuai spesifikasi teknis dan perencanaan.

Kepala Tata Usaha RSUD Balung, Agus Triwibowo, mengaku tak mengetahui persis tujuan sejumlah orang yang berseragam rompi tersebut. Meski demikian, dia memastikan jika para personil itu adalah gabungan dari Unit Tipikor Polres Jember beserta Tim Labfor.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jember, Ajun Komisaris Polisi Agus Supriyanto, membenarkan jika yang terjun dalam pemeriksaan gedung RSUD Balung adalah anggotanya. Meskipun dia belum bisa merinci apa hasil pemeriksaan gedung tersebut.

Disinggung apakah ada dugaan korupsi dalam pembangunan gedung itu, dirinya juga tak dapat membeberkan. Alasannya, belum ada laporan yang masuk. “Belum (mengarah ke pidana korupsi), khan baru diperiksa oleh ahlinya. Dan hasilnya belum disampaikan,” terangnya, saat dikonfirmasi via pesan singkat. (ruz)

Berita Terkait Kesehatan

No comments: