"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, November 21, 2015

Debat Cabup Jember Putaran Terakhir Berjalan Seru

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Debat Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah putaran ketiga ini, cukup meriah. karena Pasangan Cabup-Cawabup tampak semangat setiap menjawab pertanyaan dari moderator.

Bukan hanya itu saja perdebatan Sabtu malam (21/11) ini juga lebih dinamis, pasalnya, mereka tampak saling beradu algumentasi ketika menjawab dan bertanya pada sesi Tanya jawab.

Sehingga semangat pendukung masing-masing Paslon tak terbendung lagi dan spontanitas mereka bertepuk tangan dan meneriakkan yel-yel dukungan, beruntung Wartawan senior Jember Aga Suratno yang memandu acara ini selalu mengingatkan, sehingga suasana kembali tenang.

Menurut Mas Aga, biasa ia dipanggil, debat kali ini berjalan lancar dan kondusip, masih dalam batas kewajaran. “Mengingatkan, itukan, sebagaian dari tugas saya, makanya saya selalu mengingatkan, ketika mereka lupa, hal ini saya maksudkan agar suasanya kembali tenang ”. katanya ketika ditanya usai acara debat.

Debat kandidat putaran terakhir yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jember Jawa Timur di Edelweiss Grand Ballroom Cempaka Hill Hotel Jember ini bertema ‘Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah, Provinsi, Nasional, serta Memperkokoh NKRI dan Kebangsaan’ (eros)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: