Translate

Iklan

Iklan

Di Hari Guru Dan PGRI Ke 70, Satpol PP Jaring 9 Siswa Siswi Lagi Teler

11/25/15, 19:30 WIB Last Updated 2015-11-28T05:35:54Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Di Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) atau Hari Guru Nasional ke 70, sembilan pelajar dirazia Satpol PP Jember dalam keadaan teler. Diduga mereka habis pesta minuman keras oplosan.

Tertangkapnya sejumlah pelajar menurut Kasatpol PP Jember Moch. Suryadi, setelah menerima laporan warga yang mengaku resah dengan ulah pelajar di kuburan cina Kelurahan Gebang Patrang tersebut.  "Selain mengamankan pelajar, kami juga berhasil membawa miras oplosan," ungkapnya  Rabo, (25/11)

Mantan Camat Ambulu itu mengaku terkejut, karena oplosan yang diminum ternyata alkohol 70 persen antiseptik dan disinfektan, yang biasa digunakan untuk kompres luka luar.  "Alkoholnya dicampur di air mineral dengan dicampur energi drink," katanya.

Semua pelajar, dihukum jongkok keliling markas Satpol PP Jember. Selain itu, satu persatu pelajar disuruh membaca Pancasila. Petugas Satpol PP semakin terkejut, karena mayoritas pelajar tak hafal Pancasila. "Kami juga hukum mereka menjadi petugas upacara bendera," imbuhnya.

Setelah menerima hukuman, 7 siswa dan 2 siswi tersebut diserahkan kepada orang tuanya-. Bahkan, guru dari sekolah mereka pun diminta hadir menjemput para pelajar mabuk tersebut. “Wah sungguh memprihatinkan saat gurunya memperingati hari guru, siswanya malah pesta miras,” ujar Suryadi. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Hari Guru Dan PGRI Ke 70, Satpol PP Jaring 9 Siswa Siswi Lagi Teler

Terkini

Close x