"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, November 24, 2015

Diduga Kelaparan, Wanita Ini Ditemukan Tewas Di Jalan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Desa Pondok Joyo kecamatan Semboro Selasa (24/11) sekitar pukul 04.30 Wib mendadak gempar, pasalnya sosok tubuh berjenis kelamin perempuan ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan raya.

Penemuan perempuan ini di desa Pondok joyo, jalan jalan raya  jurusan kecamatan Tanggul dan kecamatan Kencong ketika ditemukan warga kondisi sudah tidak bernyawa lagi, Di duga kuat mayat perempuan tersebut adalah orang gila,

Menurut info
masi, mayat ini, ditemukan seorang pengguna jalan, yang memberi tahu kepada warga, “awalnya saya di beri tahu oleh orang, kalau ada tubuh seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan, tak lama kemudian saya ngontak tetangga, kemudian kami melapor ke polsek“ ungkap selamet wrga setempat.

Mendapat laporan dari masyarakat, tak seberapa lama kemudian, pihak Polsek Semboro datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Guna untuk menyelidiki penyebab kematiannya, petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP.

Menurut kanit rekrim Polsek Semboro, Aiptu Sukirno saat mendampingi Kapolsek, di duga korban meninggal karena keapekan dan lapar, karena tak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban, "diduga korban meninggal karena kecapekan dan kelaparan, tak ada tanda tanda kekerasan di tubuhnya," tuturnya.

Lebih lanjut kirno panggilan akrab kanit reskrim semboro ini mengatakan guna penyelidikan lebih lanjut korban di bawa kepuskesmas tanggul, " korban kita bawa ke puskesmas tanggul, guna penuelidikan lebih lanjut " tukasnya
. (yud/rud)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: