"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, November 17, 2015

Dilecehkan Tetangga, Ibu Rumah Tangga Melapor Ke Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Merasa dilecehkan,  seorang ibu rumah tangga yang berinisial SK (32), asal Dusun Watu Ulo, Desa Sumberrejo, Kecamatan Ambulu, melaporkan Agus (30) tetangganya ke Mapolsek setempat.

Agus dilaporkan atas tuduhan pelecehan seksual terhadap korban saat suaminya yang berprofesi sebagai nelayan tengah melaut. Diceritakan oleh korban kepada polisi saat melapor, bahawa peristiwa itu terjadi pada Sabtu dini hari kemarin.

Kala itu, pelaku tiba-tiba masuk ke dalam rumah korban dan sudah berada disampingnya sekitar pukul 01.00 Wib, dini hari. Merasa  ada orang asing di tempat tidurnya, korban kemudian terbangun dan memastikan siapa orang yang berada disampingnya tersebut.

Korban pun terkejut, namun dengan sigap pelaku membekap mulut korban serta memberinya isyarat agar diam dan menuruti kemauan pelaku. Kemudian, pelaku menarik paksa tubuh korban yang dilanjutkan menindihnya. Bahkan, tangan pelaku gentayangan di paha bagian atas dengan menyingkap daster yang kenakan.

Korban melawan, dia berteriak sekuat tenaga untuk meminta tolong. Karena takut, pelaku kemudian mengakhiri tindakannya tersebut. Namun sebelum lari keluar, pelaku masih sempat meremas pantat korban sebelum akhirnya benar-benar menyudahi perbuatannya.

“Tubuh saya ditindih, kemudian daster saya diangkat dan bokong saya diremas oleh pelaku sebanyak satu kali,” kata SK, yang ditemani suami serta kerabatnya saat melapor di Polsek Ambulu. Akibat peristiwa ini, korban mengaku trauma dan merasa takut apabila bertemu pelaku.

Sementara itu, Kapolsek Ambulu Ajun Komisaris Polisi Sugeng Piyatno mengatakan, bahwa kasus tersebut telah ditangani oleh pihaknya. Menurutnya, penyidik telah memeriksa sejumlah saksi atas laporan KH yang merasa harga dirinya dilecehkan oleh pelaku.

“Kasus tersebut masih kami dalami. Saat ini, penyidik masih memeriksa sejumlah saksi. Sesuai keterangan, saat itu pelaku masuk kedalam kamar korban lalu memegang-megang paha dan pantat korban. Untuk perkembangan lebih lanjut, nanti kami kabari lagi,” terang Sugeng Piyanto, Selasa (17/11) saat dihubungi lewat ponselnya. (ruz)

Berita Terkait Kriminal

No comments: