"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, November 30, 2015

Dua Minggu Anak Gadis Tak Kembali, Orang Tua Lapor Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah lelah mencari anak gadis semata wayangnya Wahyuni (20 tahun), yang pergi tanpa pamit dua minggu lalu, Sumadi (55 ) Warga Dusun Semboro Pasar Rt.01 Rw.20 Desa Semboro, Sabtu (28/11) sekitar pukul 20.00 Wib, lapor ke Polsek Semboro.
                                                         
"Segala usaha sudah kami lakukan, tanya kesaudara saudara , ketemen temennya, bahkan sampai memohon petunjuk ke orang tua ( paranormal ), Namun sampai hari tak kunjung ketemu, kemana lagi kami harus mencarinya " Demikian ujar Sumadi kepada sejumlah wartawan.

Yang sangat menjadi kekwatiran pihak keluarga adalah keselamatan jiwa putrinya pasalnya putrinya pergi dari rumah dengan membawa uang cukup banyak "saya khawatir dengan keselamatan putri saya, saya takut ada apa dengan nya , karena dia keluar dari rumah membawa uang  cukup banyak , kurang lebih 12 juta rupiah ," ungkapnya,

Menurut Sumadi bahwasannya  anaknya beberapa bulan terakhir ini terlihat dekat dan mempunyai hubungan khusus dengan seorang laki laki asal kecamatan Tanggul berinisial, "saya terakhir melihat Yuni itu dekat dengan E, namun apakah dia pergi bersama dia saya belum bisa mengatakannya, " jelasnya. (yond/rud )

Berita Terkait Peristiwa

No comments: