"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, November 22, 2015

Heboh, Kakek Ditemukan Tewas di Terminal Tawang Alun

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mr X yang setiap hari biasa meminta-minta di Terminal Alun-alun Minggu dinihari (22/11) sekitar pukul 03.00 ditemukan tewas di ruang tunggu. Kematian Korban diduga karena kelaparan.

Tak ayal penemuan laki-laki yang saat meninggal mengenakan kemeja biru tanpa celana hanya berselimut ini membuat beberapa warga yang kebetulan ada di terminal heboh dan langsung menghubungi petugas terminal tawang alun.

Begitu mendapat informasi, Andik petugas dari Dinas Perhubungan pun langsung menghubungi polsek Rambipuji, “Iya mas memang benar ada yang meninggal semalam di ruang tunggu lin angkutan kota, dan mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit dr. Soebandi,” ujar Andik

Menurut pedagang, laki-laki berusia 70 ini selama ini hanya meminta-minta. “Bapak ini tidak gila mas, cuma gelandangan. selama ini hanya meminta-minta, tidak cerita asalnya, tapi kadang-kadang banyak yang memberi makan, mungkin ia meninggal karena kelaparan,” ujar Zainudin penjual koran. (eros)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: