"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, November 6, 2015

Kepala Puskesmas Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala Puskesmas Sumberbaru Jum'at (6/11) ditemukan tewas di dalam mobil Avanza warna silver Nopol P 301 KB yang terparkir di depan gudang servis tabung gas elpiji Jalan Yos Sudarso, kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari.

Dari informasi di tempat kejadian perkara diketahui seorang dokter tersebut bernama Imam Hadi Susilo (49), warga Jalan Manggar Gg. Wakaf, Lingk Gebang Poreng, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Kronologis kejadian, Firsta (18) Mahasiswa, pada pukul 09.00 WIB hendak berangkat kuliah melihat mobil korban tersebut parkir diseberang jalan depan rumahnya, Kemudian pukul 14.00 WIB saat Firsta pulang kuliah mobil tersebut posisinya masih tidak berubah. "Melihat mobil yang hampir seharian terparkir itu, saya lapor ke bapak mas, dan bapak saya menyampaikannya kepada warga yang lain," ujarnya kepada

Dikatakan Firsta sekitar pukul 16.00 WIB orang tuanya serta warga lainya mendekati mobil tersebut. Dan setelah diintip ada orangnya seperti tidur di jok belakang setir. "Saat kaca diketuk warga, korban tidak bangun. Mobil juga dalam keadaan mati dan kaca tertutup rapat," kata Firsta, saksi mata yang mengetahui kejadian itu.

Lebih lanjut Firsta mengatakan, Bahwa Kemudian ia beserta beberapa warga lainnya mengetuk kaca mobil beberapa kali tidak bangun-bangun. "Setelah kami buka pintu mobil  yang ternyata tidak terkunci, tetap tidak bangun dan ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Lalu kemudian kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumbersari," pungkasnya.

Warga bersama polisi, langsung membuka pintu mobil. Setelah berhasil dibuka, pria asal Banyuwangi, Jawa timur itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Polisi langsung melakukan identifikasi pada tubuh korban. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Kapolsek Sumbersari Kompol Imam Sunarno membenarkan kejadian tersebut,  jasad pria paru baya itu dibawa ke RSU dr. Soebandi untuk keperluan autopsi.  “Ketika dilakukan olah Kejadian Perkara, tidak ditemukan tanda-tanda unsure kekerasan maupun penganiayan, meski demikian dilakukan permeriksan, untuk memastikan sebab kematian “Urainya  (edw)

Berita Terkait Kesehatan

No comments: