"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, November 22, 2015

Ketua Bawaslu RI Nilai Jember Masuk Kabupaten Terbaik

Jember,  MAJALAH-GEMPUR.Com.  Jember salah-satu Pemerintahan yang baik, dalam memberikan perhatihan Kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pengawas Pemilihan Kabupaten dengan fasilitas Terbaik.

Disamping itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga telah memberi anggaran yang cukup untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pikada) yang digelar serentak pada hari Rabo, 9 Desember 2015 Mendatang.

“Berdasarkan Evaluasi, untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Jember telah memberikan anggaran yang cukup dan Infrastruktur yang disiapkan juga baik”

Demikian disampaikan Ketua Bawaslu RI, Prof. Dr. Muhammad, S,IP, M.SI, dalam acara Sosialisasi Tatap Muka, Badan Pengawas Pemilihan Umum RI, kepada Stakeholders dan Tokoh Masyarakat kabupaten Jember, di Safhire Room Aston Hotel, Minggu (22/11),

Disamping komisioner Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Jember serta Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se- Kabupaten Jember. juga tampak hadir Kepala Bakesbangpol, Pimpinan Ketua Partai, dan Tokoh Masyarakat. (edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: