Translate

Iklan

Iklan

Ketua Bawaslu RI Nilai Jember Masuk Kabupaten Terbaik

11/22/15, 19:05 WIB Last Updated 2015-11-22T12:11:26Z
Jember,  MAJALAH-GEMPUR.Com.  Jember salah-satu Pemerintahan yang baik, dalam memberikan perhatihan Kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pengawas Pemilihan Kabupaten dengan fasilitas Terbaik.

Disamping itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga telah memberi anggaran yang cukup untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pikada) yang digelar serentak pada hari Rabo, 9 Desember 2015 Mendatang.

“Berdasarkan Evaluasi, untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Jember telah memberikan anggaran yang cukup dan Infrastruktur yang disiapkan juga baik”

Demikian disampaikan Ketua Bawaslu RI, Prof. Dr. Muhammad, S,IP, M.SI, dalam acara Sosialisasi Tatap Muka, Badan Pengawas Pemilihan Umum RI, kepada Stakeholders dan Tokoh Masyarakat kabupaten Jember, di Safhire Room Aston Hotel, Minggu (22/11),

Disamping komisioner Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kabupaten Jember serta Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se- Kabupaten Jember. juga tampak hadir Kepala Bakesbangpol, Pimpinan Ketua Partai, dan Tokoh Masyarakat. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Bawaslu RI Nilai Jember Masuk Kabupaten Terbaik

Terkini

Close x