"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, November 28, 2015

Paslon Bupati Jember dr Faida -Muqit Gelar Kampanye Akbar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kampanye akbar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jember No. Urut 2, Faida - Muqir Arief, Sabtu (28/11) di Jember Edu Garden (JEG) di Desa Ajung, Kecamatan Ajung. dipadati ribuan massa.

Dalam orasinya Faida berjandi akan mensejahterakan rakyat, dengan 22 program yang disebut janji kerja, bukan janji kampanye, “Kami juga akan meningkatkan kesejahteraan guru dan 5000 beasiswa untuk jenjang perguruan tinggi, serta satu desa satu ambulan,” teriak Faida  yang disambut aplaus simpatisannya.

Direktur Rumah Sakit Bina Sehat ini juga berkomitmen akan memenangkan kontestasi Pilkada dengan cara terhormat, "Saya dan Kiai Muqit berkomitmen akan memenangkan pilkada ini dengan cara terhormat tanpa ternodai dengan cara-cara yang kotor dan curang," Teriak Faida, yang disambut tepuk tangan massa.

Sementara Kyai Muqit Arief mengatakan bahwa selama ini banyak yang berusaha mengadu domba antara dirinya dengan Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan, Muqit menyebut satu persatu simpatisan partai pendukung serta menyebut kawan PDP, “Mana kawan PDP?” teriak Muqit, seketika itu juga ratusan massa yang ada di depan panggung di sisi kiri langsung mengancungkan 2 jari.

“Kami dalam debat publik kemarin ada pihak-pihak yang berusaha mengadu domba antara kami dengan buruh PDP, padahal kami sudah menjelaskan bahwa kami tidak pernah punya niat untuk menutup PDP,” teriak Kyai Muqit dengan disambut yel yel dari massa yang ada di sisi kiri.

Kyai Muqit juga menyampaikan kepada pendukungnya agar selalu mengawasi tiap tiap TPS saat pencoblosan berlangsung pada tanggal 9 Desember mendatang, menurutnya, saat ini sudah tersiar kabar bahwa tidak menutup kemungkinan segala kecurangan-kecurangan akan terjadi pada hari H coblosan.

“Kami minta kepada semua pendukung Faida-Muqit untuk tetap konsisten pada pilihannnya, namun hal yang lebih penting adalah melakukan pengawasan pada saat penghitungan nanti,” ujar Kyai Muqit dihadapan ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar tersebut.  

Pantauan di JEG tampak sejumlah tokoh politik Nasional dan lokal dari partai pengusung,  diantaranya Efendy Choiri (Gus Choy) ketua DPD Partai Nasdem Jawa Timur, Sinton Pasaribu dari DPP PDI Perjuangan, Pengurus DPD Hanura Jatim dan Pimpinan Daerah PKP Indonesia. (edy/ali)

Sementara untuk kampanye akbar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut. 1, Sugiato – Dwi Karyanto informasinya akan digelar pada Hari Sabtu, 5 Desember 2015 di Gedung Olahraga Stadion Notohadinegoro Patrang Jember.

Ribuan massa dan simpatisan Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Mantan Direktur Rumah Sakit dr Soebandi ini rencananya juga akan menghadiri kampanye terbuka dihari terakhir masa kampanye ini. Selanjutnya sejak tanggal 6 sampai 8 akan memasuki hari tenang. (edw/ali)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: