Translate

Iklan

Iklan

Peringati Hari Pahlawan, FKPPI Jember Gelar Kirab Drum Band

11/29/15, 17:30 WIB Last Updated 2015-11-29T18:29:57Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menggelorakan rasa cinta negara, Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Jember, Minggu (29/11) gelar kirab 49 Drum Band se Kabupaten Jember.

Menurut Bambang Sugiono, SH ketua FKPPI kegiatan ini untuk memperingati Hari Pahlawan. “Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Asosiasi Pelatih Drum Band dan FKPPI Jember, untuk memperingati Hari Pahlawan,” ujar Bambang.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan bahwa kegiatan ini semata-mata untuk menggelorakan kembali rasa bela Negara, rasa cinta tanah air yang telah diwariskan oleh para pahlawan kita dengan gemuruh alunan Drum Bang yang mengalunkan lagu-lagu nasional. “Kegiatan apapun sama, yang terpenting tujuannya,” Tambah Bambang.

Acara ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat, disepanjang jalan mulai dari Jl. Sultan Agung hingga alun-alun Jember, masyarakat memadati jalur kirab, hadir pada kegiatan ini beberapa pejabat teras pemkab, Ketua LVRI, dan beberapa lembaga lainnya.

Pantauan media ini, acara yang digelar putra-putri purnawirawan ini berlangsung cukup meriah ditandai dengan penyerahan Piagam Peserta dan Kenang-Kenangan dari panitia kepada setiap Group Dram Band  yang melintasi tenda undangan. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Pahlawan, FKPPI Jember Gelar Kirab Drum Band

Terkini

Close x