"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, November 25, 2015

Polisi Berhasil Tangkap Penculik Mahasiswi Unej

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang Mahasiswi Unej, Warga Desa Besuk RT02/RW01, Kecamatan Klabang, Kabupaten Bodowoso, yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya, ditemukan di Porworejo, Jawa Tengah.

Berdasarkan laporan Abdul Hafid (44), orang tua tuannya, sesuai LP/1018/XI/2015/Jatim/Res Jember, pada Selasa (17/11), mahasiswa Fakultas Sastra, semester III, N-A, (20), yang indekos di Jl, Jawa No 37, Kelurahan / Kecamatan Sumbersari, pergi tanpa pamit, sejak Kamis (12/11), pada pulul 06.00 Wib.

Pada hari Sabtu (14/11), pada pukul 09,00 Wib, Pelapor mendapat telpon, memberikan informasi bahwa anaknya mendapatkan musibah kecelakaan lalu-lintas, dan sedang dalam perawatan di Klinik Citra Medika, Batu Malang, dan meminta ditranfer Uang sebesar Lima Ratus Ribu, yang mengaku bernama Slamet Riyadi.

Kemudian pelapor minta saudaranya H Ashari di Pandaan, mengecek keberadaan Korban, namun hingga tiga hari belum ditemukan, sehingga memutuskan untuk melaporkan kepihak Kepolisian ”Ada kabar dari pihak kepolisian, kalau anaknya ditemukan di Purworejo, Jawa Tengah “ Jelas Nikmatin Ibu Korban. Rabu (25/11)

Kasat Reskrim Agus I Supriyanto, membenarkan pelaporan penculikan dari orang tua korban Hafid Warga Bodowoso, Polisi lansung melakukan pencarian, saat ini Polisi telah menemukan keberadaan pelaku bersama korban, di wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah,”Jelasnya 

Keberhasilan ini berkat kerjasama dengan Polres Sukoharjo, yang kemudian menagkap pelaku, dengan memancing terlebih dahulu lewat no Hp untuk bertemu, memenuhi permintaan uang dari pelaku, Namun saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Sukoharjo “Pungkasnya (Edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: