"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 24 November 2015

Puskesmas Di Jember Mendapat teror Bom

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Selama dua hari berturut-turut Puskesmas kencong mendapat teror bom melalui telepun, penelpon misterius ini mengancam akan mengebom kantor bidang kesehatan di tingkat kecamatan.

Teror bom tersebut terjadi sejak hari Senin sore, dimana saat itu, Intan, seorang bidan yang sedang berjaga, menerima telpun, dalam percakapnnya penelpon mengancam akan mengebom Puskesmas, sontak saja wanita ini kaget ketika mendapat ancaman.

Takut ada hal hal yang tidak di inginkanintn Intan, langung melaporkn kejadin pengancaman tersebut kepada kepala Puskesmas, “seketika itu juga saya langsung melapor kejadian ini ke pimpinan,” ujar intan kepada beberapa media di ruangannya, Selasa (24/11)

Karena pelaku masih kembali melakukan aksinya, membuat Polsek Kencong dan satuan buru sergap Polres Jember yang dipimpin Aiptu gunawan turun ke tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan,"kami masih melakukan penyelidikan, untuk seterusnya mencari pelaku," ungkapnya.

Sementara pihak Puskesmas Kencong
sampai berita ini diturunkan masih bekum dapat dikonfermasi terkait kejadian teror ini, karena ada agenda rapat dinas, pantauan dilokasi kejadian, meski mendapat teror aktifitas puskesmas masih berjalan seperti biasa. ( Yud/rud )

Berita Terkait Kriminal

No comments: