Translate

Iklan

Iklan

Puskesmas Di Jember Mendapat teror Bom

11/24/15, 21:00 WIB Last Updated 2015-11-25T14:47:45Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Selama dua hari berturut-turut Puskesmas kencong mendapat teror bom melalui telepun, penelpon misterius ini mengancam akan mengebom kantor bidang kesehatan di tingkat kecamatan.

Teror bom tersebut terjadi sejak hari Senin sore, dimana saat itu, Intan, seorang bidan yang sedang berjaga, menerima telpun, dalam percakapnnya penelpon mengancam akan mengebom Puskesmas, sontak saja wanita ini kaget ketika mendapat ancaman.

Takut ada hal hal yang tidak di inginkanintn Intan, langung melaporkn kejadin pengancaman tersebut kepada kepala Puskesmas, “seketika itu juga saya langsung melapor kejadian ini ke pimpinan,” ujar intan kepada beberapa media di ruangannya, Selasa (24/11)

Karena pelaku masih kembali melakukan aksinya, membuat Polsek Kencong dan satuan buru sergap Polres Jember yang dipimpin Aiptu gunawan turun ke tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan,"kami masih melakukan penyelidikan, untuk seterusnya mencari pelaku," ungkapnya.

Sementara pihak Puskesmas Kencong
sampai berita ini diturunkan masih bekum dapat dikonfermasi terkait kejadian teror ini, karena ada agenda rapat dinas, pantauan dilokasi kejadian, meski mendapat teror aktifitas puskesmas masih berjalan seperti biasa. ( Yud/rud )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puskesmas Di Jember Mendapat teror Bom

Terkini

Close x