Translate

Iklan

Iklan

Saat Berangkat ke Pesantren, Dua Orang Santri Ditabrak Motor

11/11/15, 21:47 WIB Last Updated 2015-11-15T16:46:23Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Saat akan berangkat ke pesantren, Rabu malam (11/11) dua orang santri terlibat kecelakaan dengan seorang pengendara motor di sebelah Apotik Tekung jalan raya Kecamatan Kencong, kecamatan Kencong.

Akibatnya, dua orang terluka parah harus dirawat Dr Soebandi Jember, sedangkan seorang lainnya mengalami luka ringan. Peristiwa itu berawal saat Abdullah Noval dan M Sholeh, asal Kabupaten Lumajang, yang akan ke pesantren, tiba-tiba ditabarak pengendara motor dari arah timur yang melaju kencang.

“Saya mau berangkat ke pondok Bustanul Ulum Mlokorejo. Saat itu, saya mau menyeberang jalan di sebelah Apotik Tekung Kencong. Tiba-tiba dari arah timur ada motor yang melaju kencang menabrak kami berdua. Padahal kami sudah (berada) di utara jalan,” tutur M Sholeh, salah seorang korban yang mengalami luka ringan.

Ahirnya,  Abdullah Noval harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr Soebandi Jember, akibat luka parah di kepala yang membuat korban mengeluarkan banyak darah. Sedangkan M Sholeh, mengalami luka benjol di atas mata sebelah kiri. Sedangkan pengendara motor lainnya, diketahui bernama Hannan, asal Dusun Wunguan, Desa/Kecamatan Kencong. Dia juga mengalami luka cukup serius dan dirawat di pusat kesehatan masyarakat setempat.

Saat ini, kecelakaan tersebut ditangani Unit Lantas Polsek Kencong dan mengamanakan sejumlah barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut. Diantaranya, dua kendaraan bermotor yang digunakan oleh pengendara, yaitu satu buah Honda Beat dan Suzuki Next. (ruz)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Berangkat ke Pesantren, Dua Orang Santri Ditabrak Motor

Terkini

Close x