"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, November 22, 2015

Tembok Jembatan Sungai Kalidonoyo Kembali Jebol

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tembok penghadang (sebelah kanan - kiri) Jembatan penghubung Kalidinoyo Dusun Plalangan dan Kebunduren Desa GlagahWero Panti, jebol sepanjang dua meter.

Hal ini dikhawatirkan membahayakan para pengguna jalan. Babinkamtibmas Kemuningsari Lor polsek panti Aiptu Joni Humaidi mengatakan pembaikan penghadang tembok tersebut masih belum lama, namun kondisinya sekarang sudah sangat mengkhawatirkan, “ padahal tembok pengaman sisi sebelah kiri sudah di perbaiki namun rusak lagi terangnya Minggu (22/11),

Kerusakan tembok penghadang menurut Joni panggilan akrab babinkamtibnas ini, kerusakan tersebut sudah hampir satu bulan lebih, namun hingga kini belum ada perbaikan, yang sangat di sayangkan warga sekitar sudah tau tentang kerusakan jembatan tersebut namun tidak ada yang melapor ke Polsek terdekat “setelah saya tanya ke masyarakat , katanya  tembok penghadang tersebut sudah rusak sekitar satu bulan yang,”  pungkasnya.

Di tempat yang sama Sugeng Hariyadi warga Kemuningsari Lor menyampaikan kerusakan jembatan tersebut bukan Cuma tembok pengamannya saja,namun akar fondasi sisi sebelah kiri juga rusak, menurutnya kalau tidak segera di perbaiki bisa mengancam keselamatan para pengguna jalan , “kami berharap agar pihak terkait segera memperbaiki, agar tidak sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan, “  ungkapnya (Dg/yud)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: