Translate

Iklan

Iklan

TNI Harus Bermitra Dengan Polri Dan Pemerintah

11/23/15, 21:57 WIB Last Updated 2015-11-24T18:04:35Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pangdam V Brawijaya Mayjen Sumardi minta Tentara Nasional Indonesia (TNI), bisa menjaga ketentraman dan menjalin hubungan baik dengan Instasi Pemerintah maupun  Polri.

Jangan sampai anggota TNI melakukan pelanggaran, dan harus dapat menjaga kedisiplinan. Demikian disampaikan Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Sumardi, yang didampingi Ny. Puji Sumardi saat melakukan kunjungan ke Markas Komando Militer (Makodim) 0824 Jember, Senin (23/11)

Kedatangan orang nomor satu dijajaran TNI Jawa Timur ini di sambut Kasdim Mayor Inf Ali Cahyono, S,Kom, dan Pejabat Sementara Bupati Supa’at maupun Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif SH, SIK, Serta Ketua Persit Cabang XXXVIII Kodim 0824 Ny, Muhammad Nas.

Mayjen Sumardi juga mengingatkan agar TNI agar selalu menjalin hubungan baik dengan Pemerentah darerah dan polri  “Jalin hubungan baik dengan instansi terkait diwilayahnya,  jaga soliditas TNI Polri dan kondusifitas di Jember dan harus menjaga netralitas pada Pilkada 2015.“ Pungkasnya

Kunjungan Pangdam V Brawijaya Ke Kodim 0824/ Jember, dalam rangka melaksanakan Penutupan  Secaba Regsus Multicorps di MaSecaba Rindam V/Brawijaya di secaba, Sukorejo, Pakusari, Kecamatan Sumber sari, yang akan digelar pada, Selasa pagi (24/11)

Dalam Kunjungan ini, Mayjen TNI Sumardi juga memanfaatkan untuk bertemu dengan Pasi dan Kasi Kodim maupun seluruh Komandan Koramil (Danramil) se- Jember, di Ruang Aula Kodim, Jl, PB Sudirman, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang. (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI Harus Bermitra Dengan Polri Dan Pemerintah

Terkini

Close x