Translate

Iklan

Iklan

Warga Kritisi Proyek Jalan Menuju Rumah Kades

11/12/15, 18:23 WIB Last Updated 2015-11-13T11:26:03Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengaspalan jalan desa Patemon Tanggul menuju rumah Kepala Desa, menjadi pergunjingan warga. Mereka menilai proyek tersebut tidak memprioritaskan kebutuhan warga.

Pengaspalan sepanjang 56 meter yang bersamaan dengan pengerasan jalan menuju Pekerbunan Sumber Tenggulun tersebut, dinilai lebih mementingkan kepentingan pribadi kepala desa saja. Pasalnya masih banyak jalan di desanya yang masih sangat butuh untuk dibenahi.

“Seharusnya sebagai kepala desa harus  mendahulukan kepentingan warganya. Lha kok malah jalan yang menuju ke rumahnya yang diaspal," kata Jalil warga setempat Kamis ( 12/11).

Masih Menurut Jalil, pihaknya menengarai, pembangunan tersebut menggunakan dana ADD. “Kalau kita lihat jalan yang menuju kerumah kades tersebut terbilang jalan pribadi, karena disitu hanya ada kurang lebih 4 rumah, itupun semua keluarga kades sendiri," lanjutnya.

Kepala Desa Karnadi, saat akan dikonfirmasi di kantornya, tidak di tempat. Menurut Kasi Pemberdayaan masyarakat Desa (PMD) Tanggul, Murdihartono masih belum melakukan pengecekan laporan ini. “Saya masih belum mengecek ke lokasi, dan secepatnya saya akan mengecek," ujar Murdi. (rud)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kritisi Proyek Jalan Menuju Rumah Kades

Terkini

Close x