"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, December 27, 2015

Bela Anak, Seorang Residivis Bacok Warga

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sutrisno (50) warga Jl. Kaca Piring Gg. Mayat Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang, nekat membacok Imam Sugik (35) warga Jl. Manggar Gg. Tembus Kelurahan Gebang kecamatan Patrang.

Peristiwa ini terjadi usai korban bersitegang dengan putranya Hendra (22), di depan Puskesmas Gebang di Jalan Kacapiring Minggu (27/12) sekitar pukul 01.30 WIB, perselisihan ini didengar pelaku, dan menyusul anaknya, belum sampai di lokasi, pelaku berpapasan dengan anaknya mencari korban.

“Ketika Ayah yang mencari bersama anaknya yang  berboncengan ketemu korban di depan Puskesmas Gebang, Pelaku langsung membacokan pisau ke arah korban,” ujar Kanitreskrim Polsek Patrang Ipda Agus Sutriyono.

Sutrisno sendiri merupakan residivis kasus pembunuhan dan baru beberapa bulan keluar dari penjara, “Pelaku memang sehari-harinya membawa senjata tajam, dan ia adalah residivisi pembunuhan, saat ini satu pelaku sudah kami amankan,” tambah Agus.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih mencari penyebab pertengkaran antara korban dengan anak pelaku, sebab korban masih dirawat di RS dr. Soebandi sedangkan Hendra anak pelaku Sutrisno melarikan diri. “Ada dua tersangka dalam kasus ini, cuma anak pelaku berhasil melarikan diri,” ujar Agus.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita sebuah pisau yang telah digunakan pelaku untuk membacok korban, dan korban sendiri mengalami 6 luka bacok di sekitar kepalanya dan harus mendapat jahitan disekitar wajah dan kepalanya. (edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: