"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, December 4, 2015

Diduga Dijual Oknum Pengembang, Pemilik Kios Pasar Baru Kencong Ancam Lapor Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Permasalahan pedagang Pasar Kencong baru seakan tak ada hentinya, setelah sebelumnya puluhan kios di segel, kini diduga kiosnya dijual oleh salah-satu oknum pengembang pasar.

Akibatnya, sekitar pukul 13.45 Jumat (04/12 Wib), Pedagang Pemilik los Pasar baru mendatangi Losnya, setelah sekitar dua hari lalu mendapat info, bahwa Los yang berada di  blok A.II K.39 Pasar baru Kencong miliknya diduga dijual oleh salah satu Oknum Pengembang.

Pemilik Los merasa dirugikan, pasalnya Los atas nama sukaesi Ibu Dian dijual  ke salah satu pedagang, "jelas lah mas saya sangat dirugikan, itu kan sudah hak saya, kok malah dijual oleh pihak PT. Arta Wahana Persada, " ujarnya, Dian Agustrianingsih (35) warga Dusun Ponjen RT. 01 RW. 21 Desa Kencong, Kecamatan Kencong

Anehnya lagi menurut Dian sapaan karibnya putri Sukaesih ini, Kunci yang dimiliki oleh pembeli kios miliknya itu sama dengan kunci yang  sudah 1 tahun yang lalu dimilikinya, " ini kan aneh mas, kalau bukan orang dalam yang melakukannya kan gak mungkin bisa" serunya

Berbekal surat serah terima dan surat jual beli yang dikeluarkan PT. Artha Wahana Persada hari Kamis tertanggal 24 April  2014  Keluarga Sukaesih bersikukuh agar Losnya segera dikembalikan dan sementara pihak PT harus bertanggung jawab atas perilaku salah satu Oknum yang menjual Los Miliknya.

"saya tetap akan menempati los milik saya, karena itu milik saya, saya memiliki bukti bukti kepemilikan yang di keluarkan oleh PT,  dan saya merasa tidak pernah menjualnya, saya menduga ada salah satu Oknum PT yang menjualnya, untuk itu saya meminta  kepada pihak PT agar menindak tegas pelakunya," Tegasnya.

Diceritakan oleh Dian bahwasanya  dirinya bingung atas sikap PT, dia menganggap pihak PT Plin Plan, pasalnya sebulan lalu ketika dirinya bertanya ke kantor, Pihak PT ketika membenarkan bahwa los itu milik keluarganya,  namun seminggu kemudian ada Pedagang yang menempati kiosnya.

"Sebulan yang lalu saya tanya ke pihak PT, Los itu milik saya sesuai data katanya, namun seminggu kemudian ada orang lain yang menempatinya, ini kan aneh, kalau permasalahan ini berlarut larut, tak kunjung selesai saya akan tempuh jalur Hukum, " pungkasnya.

Sementara itu pihak PT. Arta Wahana Persada hingga berita ini publikasikan, masih belum bisa dimintai keterangan mengenai adanya dugaan penjualan kios milik Dian Agustrianingsih (35), oleh salah-satu oknum pengembang Pasar Kencong Baru ini. (yud/rud)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: