"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, December 19, 2015

Forkam Siap Kawal Program Kerja Cabup Jember Terpilih

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Forkam siap kawal Program Kerja pemerintahan Jember dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dr Hj Faida MMR dan Drs KH Muqit Arif untuk lima tahun ke depan.

Pernyataan itu disampaikan H To’Supai yang merupakan Ketua Forum Komunitas Madura (Forkam) kabupaten Jember di sela-sela acara Tasyakuran Forkam atas kemenangan dr Faida dan KH Muqit Arif dalam Pemilihan Kepala Daerah  9 Desember 2015 lalu.

“Kami sebagai Forkam ikut andil dalam pemenangan tersebut dan kami berharap agar pemerintahan Jember nanti saat dipimpin oleh Faida-Muqit kedepan bisa lebih baik, walaupun masih ada kerikil namun pihaknya yakin semua pasti akan bisa dilalui”.  katanya Sabtu Malam (19/12)

Menurutnya seharusnya hal itu tidak perlu terjadi. Namun dinamika politik begitu adanya. Pihaknya tidak mempermasalahkan hal itu, Forkam hanya akan mengikuti kata hati dan tidak akan terpancing dengan hal-hal yang menurut Forkam merugikan diri sendiri.

Forkam mengajak semua pihak menatap kedepan agar Jember bisa berbenah dan bersaing dengan daerah lain Mungkin ini sebagian kecil contoh perpolitikan di Jember yang tidak patut di tiru. Menurut saya siapapun yang akan memimpin Jember tetap kita dukung dan bagi yang kalah diharapkan bisa legowo. “ imbuhnya.

Acara tasyakuran yang diadakan Forkam ini bukan sekedar atas kemenangan Faida-Muqid namun ini adalah kemenangan masyarakat Jember. Dengan banyak bersyukur mudah-mudahan  semua bisa di beri jalan keluar yang terbaik agar Jember bisa lebih aman dan tertib.

Hal senada disampaikan, Suryadi, Menurut Suryadi Kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor dua dr Hj Faida MMR dan KH Drs Muqit Arif dalam rekapitulasi perolehan Suara Pemilukada Jember Kamis (17/12) yang mendapat 53% suara menunjukkan bahwa masyarakat Jember inginkan perubahan.

Untuk itu dirinya sebenarnya ingin Jember aman, dan calon terpilih dapat segera menjalankan tugasnya untuk memenuhi janjinya “Kami hanya berharap mudah-mudahan Faida-Muqid bisa benar-benar menjalankan amanah rakyat dan menjalankan 22 program yang dijanjikan, “ pungkasnya.

Sementara Dr Faida yang hadir bersama suami drg H Rohim dan rombongan diikuti Pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri KH Muzakky Syah dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Jember Tabroni, mengatakan bahwa kemanagan ini Pilkada ini bukan hanya kemenangan nomor dua namun kemenangan suluruh rakyat Jember.

“Kemenangan ini bukan hanya kemenangan Paslon Nomor dua saja, tapi kemenangan seluruh rakyat kabupaten Jember. Untuk itu saya dan Kh Muqit Arif mengajak bersama-sama seluruh elemen masyarakat Jember untuk membangun Jember ke depan lebih baik lagi, “ katanya.

Manurut dr Faida, segala bentuk perbedaan selama  masa Pilkada harus dihilangkan . Sekarang yang ada adalah tantangan ke depan yang sudah siap. Tanpa adanya dukungan bersama komponen masyarakat Jember program kerja maupun kegiatan pemerintah tidak akan dapat berjalan.

Suksesnya pembangunan bukan dilihat dari pintarnya pemimpin atau anggaran yang tersedia, tapi dukungan rakyat yang besar untuk ikut serta bersama-sama mengisi pembangunan yang menjadi program kerja Pemerintah Kabupaten Jember.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jember atas kepercayaannya. saya berharap masyarakat, turut serta membangun dan mengawal program pemerintah kabupaten Jember. Saat ini tak ada salam dua jari lagi, yang ada salam tiga jari salam perubahan,“ pungkasnya. (jok/dik)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: